10 Cara Menghilangkan Tulisan TikTok Tanpa Aplikasi

  • Whatsapp
10 Cara Menghilangkan Tulisan TikTok Tanpa Aplikasi
gambar ini di ambil dari youtube.com

Newsajabr.com– Tutorial kali ini bagai mana cara menghilangkan tulisan di Aplikasi Tiktok di ponsel Android anda.

TikTok merupakan Aplikasi yang berdurasi pendek dan bisa melakukan geraka dan gaya bebas di iringi musik menyenangkan. Aplikasi ini di tunjukan kepada orang yang milenial dan ingin menampilkan bakat yang di alminya kepada orang banyak.

Read More

Tiktok menjadi semakin di gemari sama orang-orang hingga saat ini tercatat sudah di instal yang lebih dari 100 juta pengguna android di seluruh dunia, Yang di buat oleh asal singapura yaitu Bytemod. Tidak haya di ponsel android saja, Tiktok juga hadir di perangkat iOS atau pengguna iphone.

Baca Juga:   Sinergitas PKBM mengelola BOP lebih baik

Pengguna Tiktok terbilang sangat mudah, kita tinggal membuat video sekaligus juga mengedit dari Aplisasi tersebut. pastinya kamu pernah melihat video Tiktok yang memiliki logo Tiktok tempatnya di pojok kanan bawah.

Selain itu, ada juga yang mengatakan bahwa menghapus watermak pada video Tiktok yang dapat kita simpan dalam waktu lama. Namun tak sedikit pula orang yang menghapus logo Tiktok tersebut.

Bahwa Tiktok sendiri hadir di IOS dan android, jadai di sini saya akan memberikan cara menghilangkan tulisan pada Tiktok di setiap jenis smartphone yang tanpa menggunakan Aplikasi tambahan sehingga lebih mudah di praktekan.

10 Cara Menghilangkan Tulisan Tiktok Tanpa Aplikasi

  1. Buka Aplikasi Tiktok.
  2. Cari video yang kalian upload tadi (Bisa juga video Tiktok orang lain) lalu tap pada ikon bagian yang ada di bawah menu like dan komentar.
  3. Setelah itu akan muncul pilihan bagian yang bisa kita kirim ke teman sesama pengguna Tiktok atupun ke aplikasi lainnya seperti whatsApp, facebook dan lain-lain.
  4. Pilih selain tautan.
  5. Lalu buka browser ( Google, Chrome. UC Browser) bisa juga Browser baan ponse. lalu ketikan “Download video Tiktok without watermark”.
  6. Atau juga tidak ingin repot-repot bisa langsung saja kesisi
  7. lalu pastekan link tautan yang telah kita salin tadi ke bagian URL. dan klik tombol Download (ikon berwarna hijau).
  8. Tunggu proses hingga selesai lalu pilih Unduh Mp4.
  9. kemudian tunggu kembali selama 15 detik sampai proses pengunduh selesai.
  10. Terakhir Download File.
Baca Juga:   Aplikasi My Telkomsel Tidak Bisa login erorr

Jika sudah maka video yang kita Download akan tersimpan otomatis ke galeri ponsel kita. itu bagai mana cara menghilangkan tulisan pada video Tiktok dengan sangat mudah yang tanpa Aplikasi.

Penutup

Haya itu yang bisa kami sampaikan semoga informasi kali ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *