6 Perekam Layar Gratis Terbaik Untuk PC Tanpa Tanda Air Unduh Gratis 2022

6 Perekam Layar Gratis Terbaik Untuk PC Tanpa Tanda Air Unduh Gratis 2022
6 Perekam Layar Gratis Terbaik Untuk PC Tanpa Tanda Air Unduh Gratis 2022

Newsjabar.com – Dengan industri media yang maju dengan pesat, persaingan di antara berbagai layanan untuk perekaman layar yang efektif meluas dengan sengit. Hal ini menyebabkan perekam layar berkualitas tidak merata yang berasal dari pasar.

Secara khusus, beberapa perekam layar akan menambahkan tanda air ke video yang direkam secara otomatis, yang meninggalkan kesan tidak profesional bagi mereka yang perlu digunakan di depan umum. Selain itu, mereka bahkan tidak melindungi Anda dari pembajakan.

Oleh karena itu, penting untuk memiliki pengetahuan tentang Perekam Layar gratis terbaik tanpa watermark PC yang ada di sana. Untungnya, artikel ini menawarkan ulasan lengkap tentang 6 perekam layar terbaik untuk PC tanpa tanda air untuk kenyamanan Anda. Dan Anda dapat mempelajarinya secara keseluruhan dari tabel perbandingan fungsionalitas.

Baca juga: Full Ch4knu Yskaela Issue Yskaela Fujimoto Edited Photo Xxx No Sensor

[Merekomendasikan] perekam layar iTop-Perekam Layar Terbaik untuk PC Tanpa Tanda Air

Karena Anda telah mengetahui bagaimana tanda air memengaruhi perekaman layar Anda, bagian artikel ini menetapkan panggung untuk Itop Screen Recorder, yang dianggap sebagai perekam layar terbaik untuk PC tanpa tanda air.

Dan Itop Screen Recorder memastikan bahwa pengguna dapat mengatur rekaman layar mereka dengan atau tanpa tanda air, sesuai keinginan mereka. Mereka juga dapat menyesuaikan tanda air mereka sesuai kebijaksanaan mereka!

Kecuali itu, itu juga menyajikan pengguna dengan waktu perekaman tak terbatas. Dengan tangkapan layar yang fleksibel sesuai dengan keinginan pengguna dan perekaman Facecam, iTop telah sepenuhnya menutupi dasarnya.

Baca juga:

Fitur utama Perekam layar iTop

Fitur untuk perekam layar gratis ini untuk PC tanpa tanda air dan tanpa batas waktu adalah sebagai berikut:

  • Tidak Ada Tanda Air & Tanda Air Yang Disesuaikan. Beberapa perekam layar bahkan dapat memungkinkan Anda merekam secara gratis, tetapi secara otomatis akan menambahkan tanda air. Sementara, Itop Screen Recorder adalah perekam layar untuk pc tanpa tanda air dan pengguna dapat menyimpan video mereka tanpa tanda air untuk kesederhanaan dan keindahan. Terlebih lagi, ini memungkinkan penggunanya untuk menambahkan tanda air yang dirancang secara pribadi ke video mereka, dan mereka dapat menyesuaikannya sesuai keinginan mereka, yang membuat video mereka terlihat unik.
  • Fleksibel Screen Capture. Fitur ini layak perekam layar iTop tanpa watermark PC memberikan pengguna kebebasan untuk menangkap layar dari seluruh layar ke kotak dialog kecil.
  • Rekaman HD tidak ada Lag. Dengan pemanfaatan CPU rata-rata, perekaman layar yang sangat halus dipastikan. Bersamaan dengan ini, Anda dapat merekam video 1080p 60fps atau bahkan video 4K tanpa tertinggal.
  • Rekam Layar Dengan Audio. Perekam Layar gratis tanpa tanda air ini menawarkan perekaman audio lengkap mulai dari latar belakang bagian dalam, speaker, dan mikrofon kecil di headset.
  • Benar – Benar Gratis & Keamanan Privasi. Dengan penggunaan gratis 100% dan perangkat lunak yang ramah pemula, videonya aman dan terjamin. Pengguna dapat secara efektif menikmati semua fitur alat tanpa membayar uang. Seiring dengan itu, mereka dapat menjamin perlindungan data dan perangkat mereka dari malware dan akses ilegal. Anda dapat dengan sempurna merekam layar pada Windows 10 dan versi lain tanpa tanda air.

Ikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini dengan hati-hati untuk melakukan operasi dengan mudah.

Langkah 1: Unduh Gratis Perekam Layar Terbaik ini tanpa tanda air dan instal di komputer Anda.

Langkah 2: Menyiapkan alat

Luncurkan ALAT dan buka jendela yang ingin Anda rekam layar. Terserah Anda untuk memilih penuh, setengah, atau area tertentu dari jendela untuk merekam.

Langkah 3: mengubah pengaturan

Sesuaikan pengaturan Mikrofon, speaker, dan kamera sesuai keinginan anda. Pengaturan yang berbeda juga dapat diubah jika Anda ingin mengubah kualitas grafis dan audio video.

Langkah 4: Proses Perekaman

Sekarang, cukup ketuk tombol” REC ” dan mulai prosesnya. Pengguna dapat menggunakan “Jeda” dan “berhenti” untuk mengontrol perekaman layar. Pratinjau video melalui tab” kreasi saya”.

Unduh disini>>

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.