Aplikasi Pengganti WhatsApp Yang Wajib Punya BIP Turki

  • Whatsapp

Newsjabar.com – Saat ini whatsapp mengabarkan bahwa akan membocorkan datanya ke Facebook. Hal tersebut membuat seluruh penggunanya khawatir dan merasa tidak aman. Semua riwayat yang sangat penting dikhawatirkan dapat beresiko fatal.

Banyak para perngguna WhatsApp memilih untuk beralih ke aplikasi lain yang serupa dengan whatsapp. Contohnya seperti telegram dan signal yang saat ini banyak digunakan sebagai penggantinya.

Read More

Selain aplikasi tersebut, masih ada sebuah aplikasi yang diperkirakan akan bersaing dengan kedua aplikasi tersebut. Aplikasi tersebut adalah BIP. BIP adalah sebuah aplikasi chating buatan turki yang sudah digunakan oleh berbagai negara.

Developer dari BIP sendiri mengatakan bahwa mereka menjamin keamanan para penggunanya. Mereka tidak pernah membuka data data penggunanya dan tersimpan ditempat yang aman.

Baca Juga:   Download Ar Real Driving Apk Terbaru 2021

Data pengguna disimpan dalam sebuah brankas yang terenkripsi. Hanya pengguna itu sendiri yang dapat membuka kata sandinya. Dengan begitu diharapkan keamanan setiap pengguna terlindungi dengan sangat aman.

Selain itu, fitur yang dimiliki oleh aplikasi BIP tidak kalah lengkap dengan whatsapp. Contohnya seperti video call, mengirim file dan fitur keren lainnya. Penasaran dengan fitur apa saja yang dimiliki oleh aplikasi ini? Berikut admin rangkum untuk lebih jelasnya.

Fitur Fitur Aplikasi Bing

1. Video Call HD

Tidak kalah jauh dengan whatsapp, BIP juga menyediakan fitur video call yang bisa menampung jumlah 10 orang secara bersamaan, jadi kamu bisa video call bersama teman atau keluarga.

Baca Juga:   Turki Buat Aplikasi BIP Mesenger

2. Translate Bahasa

Fitur unggulan yang dimiliki BIP adalah adanya translate dari 106 bahasa yang bisa digunakan. Dengan adanya fitur ini, bahasa asing akan otomatis diterjemahkan ke bahasa indonesia atau bahasa yang diinginkan.

3. Custom Tata Letak

Dengan fitur ini, pengguna dapat mengubah tata letak seperti letak pesan, status dan icon lainnya. Ini juga merupakan fitur unggulan yang hanya dimiliki oleh BIP.

4. Ganti Tema

Untuk pengguna yang sering merasa bosan, BIP menyediakan opsi untuk mengubah tema. Dalam aplikasi Bing, terdapat beberapa tema seperti mode gelap, biru, magenta, orange dan terang.

5. Berbagi Foto dan Video

Selain fitur komunikasi, BIP juga dapat digunakan sebagai media untuk mengirim file, foto dan video. Jadi, pengguna bisa berbagi dengan pengguna lain tanpa batas.

Baca Juga:   Aplikasi populer Pengubah Rambut Pendek Jadi Panjang

6. Grup Chat

Sama seperti whatsapp, BIP juga menyediakan grup chat. Grup chat sangat berguna untuk pengguna yang ingin berkomunikasi dengan beberapa orang. Dan fitur ini sering digunakan oleh banyak orang sama seperti whatsapp.

7. Berbagi Lokasi

Terakhir, Bing juga menyediakan fitur untuk berbagi lokasi. Pengguna dapat membagikan lokasinya kepada pengguna lain dengan mudah. Dan fitur ini sangat berguna saat pengguna ingin berbagi lokasi.

Jadi, kamu sudah tahu fitur yang disediakan oleh aplikasi BIP ini tidak jauh beda dengan whatsapp. Bahkan, fitur yang disediakan oleh Bing lebih lengkap daripada whatsapp. Maka dari itu, aplikasi ini sangat layak untuk digunakan sebagai alternatif pengganti whatsapp.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *