Download Clubhouse App 2.13.7 Support Android

  • Whatsapp
Download Clubhouse App 2.13.7 Support Android
Download Clubhouse App 2.13.7 Support Android

NewsJabar.com – Hallo gaes kembali lagi bersama admin, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan link download clubhouse app, tentunya yang sedang hits saat ini .

Clubhouse social app android, aplikasi media sosial terbaru yang saat ini menjadi perbicangan pengguna media sosial.

Read More

Sebelumnya bagi yang belum tau apa itu clubhouse app android, admin akan menjelaskannya terlebih dahulu, pantengin terus ulasan admin di bawah ini jika kalian menginginkan informasi yang benar-benar akurat.

Clubhouse App Adalah

Download Clubhouse App 2.13.7 Support Android

Aplikasi Clubhous semakin populer ketika CEO Tesla Elon Musk menggunakan dan menunjukan warganet di kenal Youtube.

Di China, Clubhouse bahkan di jadikan tempat untuk membicarakan topik-topik terlarang, seperti persoalan uighur, demo pro-demokrasi di Hongkong, dan kererdekaan taiwan.

Baca Juga:   Viral Chat Mesum Gay di Wisma Atlet Kasusnya Naik ke Penyidikan

Clubhous didirikan pada 2020 dan merupakan media sosial buatan AS yang berbasis audio, memungkinkan pengguna membuat dan bergabung dalam satu virtual, untuk mengobrol dengan orang lain dalam panggilan konferesi yang besar.

Aplikasi ini hanya berbentuk audio, tak ada gambar, video atau bahkan teks, pengguna juga dapat bergabung dan meninggalkan panggilan kapan saja yang di inginkan.

Perlu kita ketahui, pengguna aplikasi hanya bisa bergabung kedalam Clubhouse melalui undangan, yang artinya harus di buat seseorang yang sudah memiliki akunnya.

Meski calon pengguna dapat mengunduh aplikasi dan memasukan namanya dalam daftar tunggu, tapi tidak ada jaminan untuk mendapatkan akun dengan cara itu saja.

Baca Juga:   Sinopsis Dan Trailer Ikatan Cinta Hari Ini 21 Februari

Clubhouse saat ini hanya tersedia untuk pengguna iPhone, namun CEO Clubhouse Paul Davidson mengatakan, aplikasi tersebut pada akhirnya akan terbuka untuk semua kalangan termasuk pengguna Android.

Cara Kerja Clubhouse

Pada saat membuka aplikasi kalian akan disajikan dengan daftar ruang, serta daftar yang nenunjukan siapa yang ada di setiap ruangannya.

Pengguna juga bisa bergabung ke ruang dengan mengetuknya, atau memulai ruangannya sendiri, sejauh ini sebagian besar ruang Clubhouse memiliki suasna TED Talk.

Dengan satu tamu berbicara dan semua orang mendengarkan saja, pengguna lain dapat bergabung dalam percakapan jika di anggap pantas oleh moderator, tetapi tergantung pada obrolan.

Selalu ada lusinan percakapan yang terjadii pada waktu yang sama, sehingga memungkinkan penguna beralih antara subjek dan pembicara berdasarkan minat kalian.

Baca Juga:   Sinopsis Film Exit Yoona SNSD, Dan Bintang Pemain Film Exit

Ruang Clubhouse di pandu oleh para ahli, tokoh terkenal, selebriti, pemodel ventura, jurnalis, dan banyak lagi lainnya.

Download Clubhouse App

Lebih dari 2 juta pengguna aplikasi tersebut setelah di populerkan oleh Elon mUsk, Clubhouse semakin melejit dan memuncaki tangga serta meicu perebutan undangan.

Meraka juga telah mengumumkan fitur-fitur baru yang akan datang, seperti tip, tiket, atau langganan, untuk membayar kreator secara langsung dari aplikasinya.

Demikian yang bisa admin sampaikan informasi mengenai clubhouse android, semoga bermanfaat dan bisa membantu teman-teman semua.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *