Inilah 4 Cara Menyadap Whatsaap Lewat Hp Di Google Android

  • Whatsapp

Newsjabar.com – berikut ini adalah daftar beberapa tool gratis yang dapat kalian gunakan untuk menyadap WA melalui Android. Silahkan kalian mencoba masing-masing tool berikut ini sesuai dengan kebutuhan.

Jika tidak berhasil kemungkinan WhatsApp telah menutup bug mereka. Untuk lebih lengkapnya, simak cara menyadap WhatsApp lewat Google Android berikut:

Read More

Mobile Client for WhatsApp Web

Mobile Client for WhatsApp Web - Social Spy WhatsApp - Cara Membajak WA (WhatsApp)

Mobile Client for WhatsApp Web ini memungkinkan Anda mengakses WhatsApp Web pada ponsel atau tablet Anda. Selain itu, Mobile Client for WhatsApp Web juga memiliki dukungan penuh untuk mengirim audio dan gambar/video, tidak ada iklan, izin runtime bekerja penuh untuk mengirim gambar, video dan pesan suara.

Gunakan setiap kali Anda ingin memakai akun WA pacar melalui WhatsApp Web pada ponsel Anda. Misalnya, jika Anda memiliki pekerjaan dan telepon pribadi, Anda dapat memakai kedua akun WA keduanya melalui WhatsApp Web.

Baca Juga:   Alisson jadi penyelamat di laga Newcastle vs Liverpool

Atau jika Anda lupa mengisi daya ponsel sebelum pergi dengan teman, cukup sambungkan Mobile Client for WhatsApp Web dengan ponsel teman Anda.

Tinggalkan saja pengisian daya dalam rumah dan jawab pesan melalui ponsel lain.

Hal yang paling keren dari aplikasi sadap WA (WhatsApp) ini adalah dapat Anda gunakan untuk menyadap aku WA yang menjadi target Anda pada ponsel yang kalian miliki tanpa kekasih ketahui.

Whats Web Plus

Whats Web Plus - Social Spy WhatsApp - Cara Membajak WA (WhatsApp)

Apakah Anda ingin membuka beberapa akun WA pada perangkat yang sama? Sekarang Anda dapat memakai akun WA yang sama dengan beberapa perangkat melalui bantuan dari aplikasi sadap WA (WhatsApp) Whats Web Plus ini.

Baca Juga:   Baca Komik Tokyo Revengers Chapter 142 Sub Indo

Dengan menggunakan Whats Web Plus ini, Anda akan dapat memata-matai akun WA pacar Anda.

Whats Web Plus memungkinkan Anda untuk memakai akun WA yang sama dengan banyak perangkat. Whats Web Plus adalah alat terbaik untuk cara menyadap WA pasangan di HP kita pada perangkat yang sama atau dengan perangkat yang berbeda.

Clone App

Clone App - Social Spy WhatsApp - Cara Membajak WA (WhatsApp)

Clone App adalah alat cloner populer yang membantu Anda menjalankan dua akun sekaligus dalam satu perangkat. Ruang ganda adalah yang Anda butuhkan dan yang paling penting Anda dapat melakukannya secara gratis.

Dengan bantuan Clone App ini, maka Anda akan dapat memiliki 2 akun WA dalam satu handphone.

Aplikasi sadap WA (WhatsApp) ini dapat Anda gunakan untuk menyadap akun WA pacar Anda secara tersembunyi. Yang perlu Anda lakukan adalah menginstall Clone App ini pada perangkat smartphone dan kemudian menjalankan Clone App untuk membuat dua akun WA yang berbeda dalam satu perangkat.

Baca Juga:   Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 20 Januari 2021 Full Episode, Reyna Akan Segera di Temui Andin

Clonapp Messenger

Clonapp Messenger - Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita

Clonapp Messenger adalah alat untuk mengkloning akun WA pribadi Anda atau akun pacar ke ponsel lain. Selain itu, Clonapp messenger ini juga memiliki banyak fitur yang luar biasa.

Pengembang mengelompokkan banyak perangkat lunak berbeda dalam satu software yang sempurna. Oleh karena itu aplikasi sadap WA (WhatsApp) ini sangat cocok Anda gunakan untuk memata-matai akun WA yang menjadi target Anda.

Demikian beberapa cara menyadap WA pasangan di HP kita yang mungkin bisa Anda coba. Perlu kalian ketahui bahwa tingkat keberhasilan aplikasi dalam sadap WA tidak bisa kami jamin 100% berhasil. Mengingat pihak WhatsApp terus memperbaiki bug dan meningkatkan sistem keamanan mereka.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *