Turki Buat Aplikasi BIP Mesenger

  • Whatsapp
Turki Buat Aplikasi BIP Mesenger
Turki Buat Aplikasi BIP Mesenger

Newsjabar.com, – Aplikasi Bip merupakan salah satu aplikasi perpesanan yang bisa dengan instan ketika mengirimkan pesan. Tidak berbeda jauh dengan aplikasi pesan pada umumnya yang sudah kita ketahui.

Namun tentunya memiliki beberapa kelebihan aplikasi Bip di bandingkan dengan aplikasi lainnya.

Read More

Berbicara tentang aplikasi Bip, mungkin banyak orang yang bertanya-tanya apa itu aplikasi Bip, aplikasi buatan mana sih Bip itu, bagaimana cara daftar Bip, bahkan mungkin ada yang bertanya aplikasi Bip apakah aman atau tidak.

Daripada kalian bertanya-tanya sendiri mending kalian simak dengan baik, sekaligus kita akan kupas tuntas mengenai APK Bip tersebut.

Dikutip dari metodepraktis.com aplikasi Bip adalah merupakan BIP AS yang berasal dari Turki. aplikasi yang satu ini digadang-gadang sebagai alternatif selain aplikasi whatsapp.

Karena selain menawarkan privasi pengguna yang bisa dikatakan utama, beberapa fitur di aplikasi ini tidak dimiliki oleh aplikasi whatsapp.

Baca Juga:   14 Februari Valentine day Ucapan valentine ldr

Baru-baru ini aplikasi saling kirim pesan sekarang tergolong banyak sekali bermunculan, hal itu disebabkan oleh dikeluarkannya kebijakan baru oleh WhatsAPP .

Yang mana kebijakan tersebut banyak yang merasa keberatan. Namun sekarang ini Turki membuat sebuah aplikasi Bip messenger yang akhir akhir ini banyak diinstal pengguna.

Banyak para Pengguna sekarang ini yang mencari aplikasi perpesanan yang dianggap menjaga privasi datanya tidak seperti kebijakan baru whatsapp.

Seperti apa BIP Massenger Itu?

Aplikasi Bip adalah sebuah aplikasi berkirim pesan yang dibuat oleh Turki. Seperti yang telah dibahas di atas Bip Turki ini lebih mengutamakan privasi dan memeiliki beberpa fitur yang tidak dimiliki oleh aplikasi pesan lainnya.

Fitur Yang Tersedia di Aplikasi BiP Messenger

Aplikasi Bip dari Turki ini memiliki banyak fitur-fitur di dalamnya, salah satunya seperti berikut ini:

Baca Juga:   Aplikasi Chat BiP Messaging Voice and Video Calling

Terjemahan Secara Otomatis

Buar kalian yang sering atau akan berkomunikasi dengan orang Asing Tidak perlu khawatir jika anda melakukan komunikasi beda bahasa.

Karena di BIP aplikasi Turki ini menawarkan fitur yang sangat canggih yaitu fitur auto translate ke banyak bahasa, hingga artikel ini ditayangkan BiP bisa menerjemahkan pesan ke 106 Bahasa.

Foto dan Video Dengan Kualitas HD

Berbeda dengan aplikasi whatsApp yang mengkompres media seperti foto dan video. di aplikasi BiP dari Turki ini anda bisa membagikan foto dan video dengan kualitas HD.

Terdapat Banyak Tema

Pengguna Bip akan dimanjakan dengan tersedianya banyak tema, hal ini agar tidak terlalu bosan akan tema yang dihadirkan, anda bisa mencoba tema yang telah disediakan oleh Bip.

Saat ini sudah tersedia tema yang bisa digunakan seperti, Night, night blue, magenta, orange dan mode gelap.

Itulah beberpa fitur yang tidak dimiliki oleh aplikasi pesan lainnya. Jika kalian ingin mencobanya silahkan download aplikasi Bip, dan untuk cara mendaftarkannya seperti berikut ini.

Baca Juga:   Aplikasi Pengganti WhatsApp Yang Wajib Punya BIP Turki

Cara Mendaftarkan BIP

Untuk mendaftar di aplikasi Bip terbilang sangat mudah Anda hanya perlu nomor handphone jika ingin mendaftar di aplikasi BiP Messenger ini, berikut beberapa langkah-langkahnya.

1 .Kalian harus Install terlebih dahulu aplikasi BiP di Google Play Store atau App Store.
2 .Setelah itu kalian akan mendapat form input nomor hp, lalu masukan nomor hp anda.
3 .Lalu Klik Get Verification Code jika sudah kalian akan mendapatkan kode verifikasi.
4 .Jika sudah mendapatkan kode verifikasi lalu masukan kode verifikasi yang dikirimkan melalui sms atau panggilan telepon.
5 .Kemudian, kalian masukan nama akun dan jika perlu tambahkan foto profil anda.
6 .Selesai

Setelah itu selanjutnya anda bisa saling mengirim pesan antar pengguna BiP dengan fitur fitur yang akan memanjakan anda.

Penulis : Muy Ledista
Sumber : Metodepraktis.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *