Whatsapp,Facebook Dan Instagram Error Tahun 2021 Para Pengguna Mengeluh

  • Whatsapp

newsjabar – kabar terkini aplikasi whatsapp,facebook dan instagram sempat mengalami down secra bersamaan pada sabtu (20/03/2021) dini hari.

Melansir CNET jumat (19/03/2021), para pengguna mengeluh dikarenakan tidak bisa mengirim pesan di whatsapp dan messenger.

Read More

sementara di instagram tidak bisamemuat unggahan baru dan muncul kalimat “tidak dapat menyegarkan unggahan”.

Beberapa pengguna instagram juga sempat melaporkan terjadi gangguan ” pada server 5xx” pada instagram versi dekstop.

Akan tetapi, facebook telah memastikan bahwa 3 aplikasi miliknya itu telah kembali normal 30 menit kemudian setlah terjadinya gangguan pada 3 apliksi tersebut.

Baca Juga:   Pencegahan Covid-19 Kembali Di Ingatkan Oleh Google

tidak ada inforamsi spesifik pada gangguan aplikasi yang sering di gunakan oleh sejuta umat sosmed ini, mereka hanya menyebutkan adanya gangguan teknis pada server nya.

“Hari ini, gangguan teknis meneybabkan para pengguan facebook mengalami kesulitan mengakses beberapa layanan facebook” ujar juru bicara perusahaan dalam sebuah pernyataan.

“kami menyelsaikan masalah ini untuk semua orang,kami mohon maaaf atas ketidak nyamanan ini,” tambahnya ujar juru bicara perusahan tersebut.

dalam unggaha twittwer juga, para pengguna facebook gameing tidak bisa mengakses untuk masuk ke dalam permainananya di sebabkan adanya gangguan pada facebook ini.

” ada sejumlah masalah yang saat ini mempengaruhi peroduk facebook,termasuk aliran game,beberapa tim sedang mengerjakannya, mohon maaf kami akan megabari anda kembali jika sistem ini sudah normal.” kata facebook gaming.

Baca Juga:   Terbaru Penembakan Di Mabes Polri pada Hari Ini

down nya semua aplikasi yangs ering di gunakan oleh masyarakat ini mereshkan pengguananya karena tidak bisa mebuka ataupun membuat sesuatu yang para pengguana inginkan.

terjadinya kesalahan teknis ini tidak tau penyebabnya karena di pihak whatsapp maupun facaebook tida meberikan krarifiksi tentang gangguan teknis ini.

kabar ini banyak di bicarakan di twiterr maupun aplikasi-aplikasi lainnya.banyak pengguna WA dan facebook berkomentar di aplikasi seperti tiktok dan apliaksi-aplikasi lainya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *