Upgrade Game Microssoft Filight Simulator 2021

  • Whatsapp
Upgrade Game Microssoft Filight Simulator 2021
Upgrade Game Microssoft Filight Simulator 2021

NewsJabar.com -Pengembangan game Filight Simulator yang berasal dari prancis, Asobo Studio sedang menggarap pembaruan game Filight Simulator milik Microssoft, dua pendiri asobo bahkan telah mempelajari penerbangan selama 4 tahun untuk kepentingan garapannya itu.

Dengan tujuan akses ke pemetaan visual yang realtime melalui satelit bing Miscrossoft dan pemerosesan bertenaga cloud.

Read More

Asoba studio membuat pengalaman uji coba penerbangan tersebut senyaman mungkin.

Di ketahui game simulator ini sudah ada sejak 1982 dan banyak pembaharuan mulai dari 2006 sampai sekarang 2021.

Satu di antara pendiri Asobo adalah Marcel Bossard, Ia juga memimpin beberapa perangkat lunak speri game tersebut.

Mengambil kursus pilot demi bisa merasakan sensasi dan pengalaman sensoris yang bisa di kenalkan sebagi pembaharuan game nantinya.

Baca Juga:   Telegram Claim Ada 25jt Pengguna Baru Dalam 72jam Terakhir

Sensasi apa yang di rasakan pilot? Apa yang bisa dia dengar?Bagai mana kepalanya bergerak? Bagaimana reaksi pesawat di bawah awan dan di atas laut? Dalam simulasi sebelumnya, itu agak kaku,” ungkap Bossard.

Yang jelas dia menambahakan perbedaan game yang dulu dengan yang sekarang akan menjadi belajar terbang dengan pesawat kecil, dan akan merasakan menajdi pilot  Airbus A320 Neo ataupun Boeing Dreamliner. 

Game tersebut di tujukan bagi pilot Microssoft maupun amatir bahkan akan menajdikan pilot penerbangan untuk memberikan pengalaman berlatih di kokpit pesawat.

Pakar game  Laurent Michaud mengatakan bahwa game yang belum ada judulnya tersebut rencananya akan hadir pertama untuk PC dan kemudian  versi Xbox–sangat dinantikan.

Baca Juga:   Cara Menghasilkan Uang Di Aplikasi Vitube Dengan Cepat

Terlebih seperti pandemi sekarang, dimana orang-orang harus ada d rumah untuk mengikuti anjuran pemerintah dan maskapaipun di larang terbang.

Filight Simulator adalah judul yang di maikan oleh penguna gamer, dan ada banyak komunitas yang sudah lama menunggu beberapa tahun ini, dan tidak ada celah bagi Microsoft untuk membuat kesalahan”.

Asobo yang selama ini terkenal dengan adaptasi video game dari sejumlah film Pixar, termasuk “Ratatouille,” “Wall-E,” “Up” dan “Toy Story 3 bukan tak menyadari itu. Pengembangan game  “A Plague Game: Innocence” pada Mei 2019, yang banyak menenangkan industri game tersebut, kini menganggap taruhanya itu lebih tinggi.

Filight Simulator adalah sejarah video game, Ungkap pendiri Asabo stido, David Dedeine.

Baca Juga:   Microsoft flight simulator

Semoga informasi ini dapat membantu dan menjadikan pengetahua untuk kalian semua.

Penulis : Dendi

Sumber : Tekno.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *