Apa Kabar GOT7?

  • Whatsapp
Apa Kabar GOT7
Apa Kabar GOT7

NewsJabar – Berita hangat dari dunia K-pop datang dari salah satu idol grup asuhan JYP Entertainment, GOT7. Hal ini menarik untuk dibahas karena mereka dikabarkan tidak akan melanjutkan kontrak dengan agensi yang telah mereka naungi dari tahun 2014 itu. Berita ini berawal dari media Dispatch yang mengungkapkan bahwa ketujuh member dari GOT7 ini tidak akan memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment. Memang, kontrak dari idol grup ini akan berakhir pada tanggal 19 Januari 2021 mendatang.

Pada Senin (11/01) kemarin, pihak dari JYP Entertainment pun memberikan peernyataan resmi terkait nasib ketujuh member idol grup ini. Mereka menyampaikan bahwa memang semua member GOT7 akan meninggalkan agensi JYP Entertainment.

“JYP Entertainment telah melakukan diskusi dengan para member GOT7 menjelang berakhirnya kontrak ekslusif mereka pada 19 Januari,” pernyataan agensi dikutip dari Soompi.

Dari hasil perundingan antara agensi dan GOT7, maka diperoleh keputusan bahwa kedua belah pihak tidak akan melanjutkan kerjasama secara resmi dan akan melanjutkan awal yang baru untuk kedepannya nanti. Dalam perilisan resmi ini JYP Entertainment memuji GOT7 sebagai idola yang telah tampil dengan luar biasa, hingga mampu mencakup fans global di seluruh dunia. Agensi juga memberikan ucapan terima kasih kepada I GOT7 yang merupakan penggemar dari GOT7 atas dukungan dan perhatian yang diberikan kepada idol tersebut dari awal mereka debut.

Baca Juga:   Ungu dan Lesti Kejora Memeriahkan Ramadhan 2021 Dengan Singel Terberunya lagu bismillah cinta

Masing-masing member GOT7 pun nampaknya juga sudah memiliki arah masing-masing untuk kelanjutan nasib mereka kedepannya. Diantaranya Jackson sendiri akan bergabung dengan label Tim Wang. JB menerima tawaran dari label hip hop terkenal dan berencana akan berkarir solo. Untuk Bambam masih dalam pembicaraan guna bergabung dengan MakeUs Entertainment. Youngjae sendiri dilaporkan bergabung dengan Sublime Artist Agency. Kemudian Mark akan melanjutkan karya di kampung halamannya, Los Angeles untuk mengerjakan musik solo dan berkarir dengan membuka channel Youtube. Yugyeom telah mengadakan pertemuan terakhirnya dengan atasan AOMG. Terakhir, Jinyoung dikabarkan telah membuat kontrak dengan BH Entertainment.

Seperti yang telah kita ketahui, GOT7 merupakan idol grup yang debut pada tanggal 16 Januari 2014. Dengan beranggotakan 7 orang, GOT7 mampu menghasilkan karya-karya terbaik mereka dalam dunia K-pop. Selain itu, idol grup ini juga sudah beberapa kali menjalani tur konser baik skala nasional maupun dunia. Seperti pada tur Fly Wordwide (2016), Eyes on You Tour (2018), Keep Spinning World Tour (2019).

Baca Juga:   Lirik Lagu Bismilah Cinta Ungu Feat Lesti

GOT7 juga telah beberapa kali memenangkan penghargaan atas karya musik yang mereka luncurkan. Beberapa diantaranya adalah Best New Artist pada acara Golden Disk Award (2015), Best New Artist dalam acara SBS MTV Best Of the Best (2014), dan Rookie Award pada Seoul Music Award (2015).

Segala hal mengenai dunia K-pop nampaknya memang tidak ada habisnya. Semuanya terlihat menarik, mulai dari aksi panggung para idol K-pop hingga kehidupan pribadi mereka menjadi hal yang layak untuk dikupas dan diperbincangkan. Dukungan dari para fans disini memang sangat berarti bagi seorang idol maupun agensi yang mereka naungi. Walaupun sudah tidak bernaung dalam satu agensi yang sama, semoga GOT7 masih tetap bisa menghasilkan karya terbaik mereka!

Baca Juga:   Drakor Vincenzo Eps 17 Akan Tayang Pekan Depan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *