Grup Band Naif Harus Melepas Dua Personilnya

  • Whatsapp
Grup Band Naif Harus Melepas Dua Personilnya
Grup Band Naif Harus Melepas Dua Personilnya

NewsJabar – Kabar menyedihkan datang dari grup band Naif. Pasalnya, dua personelnya mengundurkan diri dari grup band tersebut. Padahal, band ini sudah berdiri selama 25 tahun lamanya. Kedua personel yang memutuskan untuk hengkang dari Naif ini adalah Emil si bassist serta Pepeng si drummer. Kabar menyedihkan tersebut disampaikan oleh Emil secara langsung melalui program musik Shindu’s Scoop.

            Dilansir dari medcom.id, Emil mengatakan dirinya telah pamit dari grup band yang telah membesarkan namanya tersebut dari September tahun lalu. Emil juga menyatakan kalau Naif merupakan beyond music bagi dirinya. Ia menggambarkan betapa dekatnya antar personel dari grup band ini, bahkan semua kru juga memiliki kedekatan yang erat satu sama lain.

Baca Juga:   Terungkap? Aprilia Manganang Ternyata Seorang Laki-laki, Kasad Akan Ubah Seluruh Identitas

            Keputusan keluarnya Emil dari Naif bukan tanpa alasan. Dirinya saat ini ingin berfokus pada bisnis yang sedang dijalaninya, yakni dalam bidang kuliner serta bisnis sepatu.

            Setelah Emil memutuskan untuk pamit dari Naif, Pepeng pun menyusul. Alasan dirinya keluar dari Naif adalah karena sudah tidak melakukan sesuatu yang bermakna dengan band Naif. Oleh karena itulah, dia memutuskan untuk keluar dari band ini.

            Naif sendiri merupakan band yang sudah sangat lama berkecimpung di dunia permusikan Indonesia. Band ini didirikan sejak tahun 1995. Walaupun terbilang band lama, namun Naif tetap mampu mempertahankan eksistensinya. Terbukti sampai sekarang karya-karyanya masih dikenal banyak orang. Bahkan lagu-lagunya masih dijadikan soundtrack dari film-film Indonesia. Salah satu contohnya adalah lagu yang berjudul “Jikalau”. Lagu tersebut digunakan dalam soundtrack film “Dua Garis Biru” yang dimainkan oleh Angga Yunanda dan Adhisty Zara.

Baca Juga:   Hari Protes Paling Berdarah Di Myanmar,114 tewas Karena Aksi Tersebut

            Sepanjang 25 tahun berkarir, Naif hanya pernah berganti formasi satu kali, yakni saat keluarnya keyboardist mereka yang bernama Chandra pada tahun 2003 lalu. Walaupun ditinggal dua personelnya, David Bayu, sang vokalis menyatakan bahwa band ini belum bubar. Dirinya menambahkan bahwa Naif hanya sudah setahun ini tidak aktif dalam menunjukkan karya-karyanya lagi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *