15 Ide Bisnis Online yang Mudah Dipahami Untuk Pelajar

15 Ide Bisnis Online yang Mudah Dipahami Untuk Pelajar

NewsJabar.com – Bagi sahabat yang masih duduk di bangku sekolah, namun ingin segera memiliki penghasilan sendiri. Kali ini admin akan memberikan solusi untuk sahabat yang ingin memiliki penghasilan padahal masih duduk di bangku sekolah.

Walaupun masih dalam status sebagai pelajar, namun tidak ada salahnya bukan kalau kita mulai belajar untuk memiliki penghasilan sendiri tanpa harus merepotkan dan meminta langsung kepada orang tua.

Dijaman era globalisasi seperti ini, yang mana masyarakat diseluruh indonesia ini sangat dominan dengan dunia internet. Sehingga banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan penghasilan melalui media yang sehari-hari kita gunakan.

Tidak perlu harus menyewa sebuah ruko atau bahkan harus membuka toko yang mengharuskan memiliki modal yang cukup besar.

Ketika kita hendak berbisnis atau menjalankan suatu usaha yang sifatnya online maupun ofline, terlebih kita harus memahami bagaimana latar belakang dan alur dari bisnis yang akan kita geluti itu agar berjalan dengan semestinya. Dan juga sikap ke propesionalan dalam menghadapi pelanggan.

Kedua hal diatas merupakan hal yang sangat penting bagi kita yang akan menjalani suatu usaha. Bagi sahabat yang masih kebingugan dalam mencari jenis usaha yang mampu dijalani ketika masih berstatus sebagai pelajar.

Berikut akan admin sajikan mengenai 15 Ide Bisnis Online yang Mudah Dipahami Untuk Pelajar.

  1. Jual Pulsa Online

2. Jasa Bayar Listrik Online

3. Jasa Pembuatan Website

4. Bisnis Makanan Ringan

5. Jasa Editing Video

6. Jasa Penulis Artikel

7. Jasa Pengetikan

8. Online Shop

9. Jasa Perbaikan Smartphone

10. Make Up Artis

11. Jasa Penerjemah

12. Reseller Online

13. Franchise Makanan Kekinian

14. Bisnis Parcel Hias

15. Publisher Iklan

Dengan memilih dan menjalankan 15 ide bisnis online di atas, sahabat yang masih duduk di bangku sekolah atau masih berstatus sebagai pelajar, mampu menjadi seorang bisnismen kecil-kecilan yang bisa mendapat keuntungan menjanjikan tanpa harus memiliki modal besar.

Semoga dengan pembahasan kali ini bisa menjadikan sahabat sebagai pelajar yang berkompeten yang mampu memiliki penghasilan dengan cara mandiri tanpa harus merepotkan orang tua.

You May Also Like

About the Author: Kamal Tamvan

Leave a Reply

Your email address will not be published.