Tempat Wisata di Pangandaran yang Wajib Dikunjungi

  • Whatsapp

NewsJabar.com – Dimasa pandemi seperti ini sektor wisata sangat turun drastis, karena sedikitnya pengunjung ke tempat wisata yang menyebabkan sedikitnya pemasukkan, baik dari wisata tersebut maupun wiraswasta.

Kondisi seperti ini membuat para pekerja akan semakin merasa stress karena banyaknya pekerjaan walaupun melakukan pekerjaan di rumah.

Sebab jika rasa stress yak segera diatasi tentu akan membuat produktivitas kinerja akan semakin menurun kedepannya.

Cara yang paling ampuh untuk mengatasi stress salah satunya adalah dengan cara pergi berlibur baik dengan keluarga atau kerabat kerja.

Ada beberapa tempat di Pangandaran yang menarik dan bisa diandalkan untuk menghilangkan rasa stress, dan pastinya budget yang dikeluarkan tidak banyak.

  1. Pantai Pangandaran
Pantai Pangandaran

Pantai Pangandaran selalu menjadi objek wisata utama yang diandalkan. Disini wisatawan bisa menikmati pemandangan matahari terbit dan terbenam serta bisa menikmati keindahan taman laut.

Baca Juga:   Produk Anyar Dari Yamaha, Yamaha Gaer 125 cc

Terdapat beberapa infrastruktur dan fasilitas publik yang lengkap seperti tempat parkir, bisokop, peralatan snorkling, banana boat, dan lain sebagainya.

2. Pangandaran Waterpark

Pangandaran Waterpark

Tempat wisata inimerupakan yang paling enak untuk dikunjungi. Terutama bersama keluarga dan orang tersayang.

Karena wisatawan bisa menikmati petualangan seru seperti highrope dan yang lainnya. Ada juga ATV yang bisa digunakan serta fasilitas yang disajikan di waterpark itu sendiri.

3. Curug Tujuh Bolang

Curug Tujuh Cibolang

Curug ini memiliki tujuh air terjun yang tersebar dan tidak berjauhan letaknya. Curug ini terpiah tidak lebih dari 2 meter.

Hal ini menjadikannya terlihat begitu indah. Dan setiap curug memiliki nama yaitu curug satu, dua, tiga, cibolang, cimantaja, cileutik, dan curug cibuluh.

Baca Juga:   Telah Di tutup LayarKaca21 Dan Cari Liburan dari Film Traveling di Sini!

4. Pantai Batu Hiu

Pantai Batu Hiu

Pantai ini memiliki tebing yang cukup terjal. Ada pemandangan lepas ke arah samudera hindia. Pantai ini juga memiliki panorama alam yang sangat indah.

JIka dilihat dari atas bukit kecil ada pohon-pohon pandan wong. Pantai ini dinamakan batu hiu karena ada batu yang terlihat di laut menyerupai sirip hiu.

5. Santirah River Tubing

Santirah River Tubing

Bagi anda yang menyukai wisata air bisa memilih santirah river tubing. Wisatawan bisa menikmati arung jeram menggunakan ban besar hanya dengan tarif sebesar Rp. 50.000 sampai Rp. 100.000

Objek wisata ini berada di aerah desa Selasari yang membuat siapa saja makin betah. Durasi untuk arung jeram tidak lebih dari 2 hingga 3 jam.

Baca Juga:   Cara Daftar Kartu Prakerja 2021

Banyak sekali destinasi wisata yang ditawarkan di Pangandaran. Tak heran jika banyak sekali wisatawan yang berkunjung untuk berlibur, karena tempatnya yang begitu sangat mempesona.

Penulis : Kamal

Sumber : JavaTravel

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *