Taxi Driver Salah Satu Drama Korea Yang Sangat Digemari Oleh Semua Kalangan

  • Whatsapp
Taxi Driver
Taxi Driver/Tribunnews.com

Drakor Drama Korea Negeri tercinta Indonesia ini banayak sekali yang mengemari drama korea. Semenjak adanya pandemi sangat meningkat penontonnya. Karena bisa ditonton dirumah menghabiskan waktu kejenuhan sehari hari selama di rumah.

Drama Korea dinilai sangat bagus karena selain alur ceritanya yang sangat unik,menarik para pemainnya pun mempunyai paras yang cantik dan ganteng.

Drama yang sangat digandrungi ini dari semua kalangan, baik dari kalangan anak-anak, remaja, maupun para ibu-ibu.

Salah satu judul yang sangat bagus itu diantaranya ada yang berjudul Taxi Driver. Drama Korea Tahun 2021 telah mencatat rekor tertinggi.

Diadaptasi dari komik digital populer, dengan judul asli The Deluxe Taxi, karya Carlos dan Lee Jae Jin, Taxi Driver adalah drama yang tak boleh dilewatkan di Viu, yang menayangkan episode baru setiap Sabtu dan Minggu.

Baca Juga:   Drakor (Drama Korea) yang Menduduki Rating Tinggi Minggu ini Revolutionary Sisters

Taxi Driver ini bercerita tentang kehidupan seorang pengemudi taksi bernama Kim Do-Ki (Lee Je-Hoon). Sebelum menjalani profesi ini, Do-Ki adalah lulusan Akademi Angkatan Laut yang baru meniti karier bersama UDT (Underwater Demolition Team).

Namun, kehidupan pemuda ini berubah drastis pasca tragedi memilukan menimpa keluarganya. Do-Ki menerima laporan bahwa sang ibu ditemukan tewas di tangan seorang pembunuh berantai. Kejadian yang tragis itu membuat Do-ki down.

Sejak saat itu, Do-Ki meninggalkan dunia militer dan memilih bekerja untuk Rainbow Taxi Company. Meski nampak seperti perusahaan pada umumnya, Rainbow Taxi Company menyimpan rahasia besar tentang operasional mereka.

Rainbow Taxi Company merupakan perusahaan yang menawarkan jasa balas dendam kepada para konsumen atau klien kliennya. Do-ki sekarang menjadi salah satu karyawan diperusahaan Rainbow.

Baca Juga:   Kasus Aktris Cantik Seo Ye Ji yang Berhasil Mencuri Perhatian Netizen

Armada Rainbow Taxi memasang stiker dengan nomor telepon mereka di tempat-tempat tertentu yang akan ditemukan oleh korban yang sedang putus asa total. Mereka umumnya pernah menumpang Rainbow Taxi. Setelah menerima telepon, Kim Do Gi menjemput mereka dengan taksi, dan mendengarkan cerita tragis masing-masing. Selanjutnya seluruh tim, yang juga terdiri dari hacker Go Eun (Pyo Ye Jin) serta teknisi Choi Kyung Goo (Jang Hyuk Jin) dan Park Jin Uhn (Bae Yoo Ram), mulai merencanakan balas dendam atas nama klien mereka.

Strategi balas dendam Rainbow Taxi telah dirumuskan dengan matang oleh tim yang solid. Secara tak sadar, penonton pun seperti disuguhkan pembalasan dendam yang memang layak diterima oleh pelaku kejahatan. Darah Anda mungkin akan mendidih dan membela Rainbow Taxi setelah mendengar pengakuan para korban yang tak punya kekuatan.

Baca Juga:   Bersedia Tampil Dalam Drama Bergenre Thriller Lee Seung Gi Ungkap Alasannya

Do-ki diperankan oleh Lee Je Hoon menjadi pemeran utama dalam film ini. Parasnya yang sangat memukau kaum hawa ini, dibalik kacamata hitamnya penonton sangat terpukau dengan aksi mengemudinya. Dia berperan sebagi Do-ki si supir taxi. Seorang supir taxi yang baik hati yang selalu mendengarkan keluh kesah konsumen ataupun kliennya.

Para pemainya pendukung lainnya pun ikut berperan sangat penting selain Lee Je Hoon, ada juga Kharisma Ha Na(jaksa wanita), Kim Eui Sung(Jang Sung Chul) dan banyak lainnya.

Untuk yang belum nonton bisa langsung dowload aja. Dijamin seru dan recommeded untuk ditonton bersama keluarga sambil menghabiskan waktu luang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *