3 Tempat Wisata di Ibu Kota (Jakarta), Pas Banget Buat Akhir Pekan

  • Whatsapp
3 Tempat Wisata di Ibu Kota (Jakarta), Pas Banget Buat Akhir Pekan FOTO INI DIAMBIL DARI (Klook)

NewsJabar.Com

Jika membayangkan Jakarta dan sekitarnya, sesuatu yang mungkin dibayangkan banyak orang adalah hanya ada Gedung-gedung tinggi dan pusat perbelanjaan. Jika tidak, orang-orang bisa jadi berpikir jika masyarakat setempat hanya sering mengunjungi kafe outdoor di Jakarta. Namun, ternyata Jakarta juga punya tempat wisata bernuansa alam yang bisa dikunjungi untuk melarikan diri sejenak dari penatnya suasana kota.

Read More

Mana sajakah itu? Berikut ini adalah 3 wisata alam di Jakarta yang pas untuk libur akhir pekan:

Baca Juga:   Link Baca Manga Boruto Chapter 58 Bahasa Indonesia

1. Taman Wisata Alam Angke

Tempat wisata alam satu ini berada di pesisir Kota Jakarta. Jika penasaran dengan hutan bakau, cobalah mampir ke taman yang berlokasi di Jalan Garden House nomor 4, Kamar Muara, Penjaringan ini.

Datanglah pagi hari saat cuaca belum terlalu panas dan udara masih segar. Selain melihat hutan dari atas jembatan, kamu juga bisa menyusuri kawasan hutan bakau naik kapal. Harga tiket masuk Taman Wisata Alam Angke adalah Rp 25.000 per orang.

2. Pantai Ancol

Kawasan Ancol merupakan destinasi wisata dengan fasilitas yang lengkap. Kamu bisa menemukan taman hiburan, hotel, mal, sampai akuarium raksasa.

Jangan lupa mampir ke pantainya. Kamu bisa datang sore hari dan pergi ke dermaga untuk menikmati panorama sunset di tepi pantai Jakarta. Harga tiket masuk Pantai Ancol adalah Rp 25.000 per orang.

Baca Juga:   Hotman Paris Siap Bantu Biaya Pendidikan Anak Lettu Imam Adi Yang Viral Karan Kunci Ayahnya

3. Kepulauan Seribu

Kepulauan Seribu masih menjadi destinasi favorit warga ibu kota yang rindu akan keindahan pantai dan laut yang masih asri. Tidak perlu menginap jika ingin berkunjung kesini banyak operator wisata yang membuka jasa one day trip di Kepulauan Seribu.

Kamu bisa melakukan banyak hal, mulai dari snorkeling untuk menikmati panorama bawah lautnya yang cantik, island hopping, menjajal watersports, atau sekadar bersantai di resor tepi pantai.

Untuk menuju ke Kepulauan Seribu, kamu perlu menyeberang dari Muara Angke selama kurang lebih 2,5 jam.

Jika dirasa artikel ini sangat menarik dan membantu, kalian bisa bantu share artikel ini ke akun media sosial, seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan lainnya. Sekian dan terima kasih atas kunjungan kalian.

Baca Juga:   Terikini Virus Corona Baru E484K Masuk Jakarta, Kasus Pertama di Indonesia

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *