Alur Cerita Film Kimetsu No Yaiba Train Full Movie

  • Whatsapp
Alur cerita film Kimetsu no yaiba train full movie,
gambar ini di ambil dari kompas.com

Newsjabar.com- Di angkat dari arc Mugen Train pada komiknya, film ini telah resmi tayang di bioskop Indonesia, kali ini admin akan sedikit mengupas sinopsis atau Alur Cerita Film Kimetsu No Yaiba Train Full Movie, Kimetsu No Yaiba Train merupakan bab ke 7 dari keseluruhan manga Kimetsu no Yaiba.

Di adaptasi dari chapter 54-69 yang ada di komik Kimetsu No Yaiba, film ini lumayan menarik perhatian para pecinta anime Indonesia, apalagi di kemas dalam movie anime film ini memiliki lonjakan penonton yang tinggi pada masa era rilisnya di Indonesia.

Di ceritakan pada ending musim pertama, memperlihatkan sang pemeran utama Tanjirou Kamado dan kawan-kawan nya yaitu Inosuke, dan Zenitsu sedang menaiki kereta uap yang bernama Mugen Train. Disana mereka di tugaskan untuk menghabisi iblis yang menyerang para penumpang kereta.

Baca Juga:   Kronologi Kecelakaan Naas Tertabrak Truk Yang Menimpa Pasutri, Sang Suami Meninggal Dunia Di Tempat!

Di ceritakan juga, disini Tanjirou dan kawan-kawan, akan bertemu dengan Kyojuro Rengoku. Yaitu seorang pendekar pedang atau Flame Hashira terkuat dalam demon slayer corps.

Di misi kali ini, mereka akan berhadapan dengan Enmu, dia adalah bagian dari 12 iblis sebagai bulan bawah pertama, dan juga bertugas dibawah Kibutsuji Muzan.

Enmu juga yang memerintahkan, anak buahnya untuk membuat semua pemburu iblis tertidur, dengan menggunakan gulungan tali sebagai media sihirnya. Disini Enmu membuat Rengoku dkk terjebak dalam mimpi.

Dalam tidurnya itu, Tanjiro bermimpi pulang kembali pada keluarga nya, yang diketahui sudah lama meninggal. Sedangkan Zenitsu bermimpi menikah dengan Nezuko, dan Inosuke bermimpi sedang mengeksplorasi sebuah gua.

Baca Juga:   Cianjur Hujan Es Batu Hari Ini 2021

Dalam kesedihannya dalam mimpi, Nezuko keluar dari kotak kayu dan membangunkan Tanjirou. Nezuko kemudian, menggunakan kekuatannya untuk membakar tali yang melilit tubuh Inosuke, Zenitsu, dan Rengoku agar mereka terbangun dari mimpi.

Dengan dibantu Inosuke, Tanjirou kemudian bergegas pergi mencari enmu untuk memusnahkan semua iblis yang menjebak para penumpang Mugen Train dalam sihir mimpi nya itu. Disini di ceritakan juga, Tanjirou mulai mendalami tekhnik jurus pernapasan matahari dan tekhnik pernafasan air.

Para Seiyuu Terkenal

Sejak dirilis perdana pada tanggal 16 Oktober 2020 tahun lalu, film ini berhasil menjadi film terlaris di jepang. Film ini juga di bintangi oleh para seiyuu atau pengisi suara (dubber) terkenal di jepang.

Diantaranya ada, aktor terkenal bernama Hanake Natsuki sebagai dubber Kamado Tanjirou. Lalu ada Shimono Hiru sebagai dubber Zenitsu dan ada Matsuoka Yoshitsugu sebagai dubber Inosuke.

Baca Juga:   Viral Motor Seorang Remaja Cibadak Sukabumi Dirampas Ditodong Pakai Pistol

Jangan lupakan juga aktor Hino Satoshi yang menjadi dubber Rengoku, dan aktris Kito Akar yang menjadi dubber Nezuko. Film ini yang pertama di sutradarai oleh Sotozaki Haruo dan penyanyi terkenal yang bernama Lisa akan mengisi backsong film ini dengan lagu byang berjudul Homura.

Di negaranya, film ini baru saja mendapatkan penghargaan dan di nobatkan sebagai film dengan penjualan terlaris sepanjang masa di era film anime jepang. Kesuksesan ini pun mengalahkan beberapa deretan film anime lain seperti Spirited Away, Princess Mononoke, dan juga Your Name.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *