Beberapa Rekomendasi Laptop Untuk Mahasiswa

Beberapa Rekomendasi Laptop Untuk Mahasiswa

Newsjabar.com – Cari tahu disini Beberapa Rekomendasi Laptop Untuk Mahasiswa yang sangat baik untuk kalian ketahui untuk mempermudah segala pekerjaan tentunya.

Lagi dan lagi Untuk saat ini pabrik mengeluarkan yang terbaru, Beberapa Rekomendasi Laptop Untuk Mahasiswa yang tentunya sangat baik untuk kalian ketahui.

Tentu saja untuk saat ini kalian lah orang yang pertama mengetahui dengan adanya Beberapa Rekomendasi Laptop Untuk Mahasiswa, yang menjadi kalian pertanyakan.

Mungkin saja sebagian dari kalian belum mengetahui dengan adanya Beberapa Rekomendasi Laptop Untuk Mahasiswa, tentu saja sangat tepat berada di artikel yang satu ini.

Nah supaya kalian bisa mengetahui yang lebih jelas lagi langsung saja ketahui Disini, sebelum admin membahasnya lebih jauh lagi.

Pengertian Tentang Laptop

Mungkin saja untuk saat ini sebagian dari kalian belum mengetahui tentang Pengertian Tentang Laptop, tentu saja ada baiknya kalian menyimak artikel ini sampai dengan selesai.

Laptop merupakan sebuah alat yang dapat kalian gunakan untuk melakukan pekerjaan, yang bersangkutan dengan internet tentunya.

Tentu saja mengenai laptop banyak kegunaannya, apa lagi bagi kalian sebagai mahasiswa tentu saja ini sangat penting sekali untuk kalian ketahui yang kini menjadi kebutuhan.

baik sobat tentu saja untuk saat ini kalian sudah tidak sabar lagi, ingin segera mengetahui dengan adanya Beberapa Rekomendasi Laptop Untuk Mahasiswa. Simak terus ya sobb !!!

Asus Vivobook K403

Bagi anda yang menyukai laptop dengan bobot yang ringan, ASUS Vivobook K403 memiliki desain laptop tertipis dan teringan sehingga mudah jika Anda ingin menampilkan kemampuan Anda untuk pergi.

Selain berat, laptop untuk pelajar ini juga dilengkapi dengan mod pembuatan sidik jari sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan laptop ini. Harganya juga cukup murah, yaitu sekitar Rp 6-7 juta.

Selain itu, Vivobook K403 juga memiliki sebanyak 2 pilihan proses, yaitu proses Intel Core i3-8145u dan proses Intel Core i5-8265u.

Kedua laptop memiliki kesamaan bahwa mereka didukung oleh komponen yang mampu, Kartu Grafis Intel HD 620. Last but not least, Asus Vivobook K403 memiliki RAM 8GB.

Acer Aspire 3 A315-41g-R38X

Tentunya Acer Aspire 3 A315-41g-R38X memiliki harga yang cukup terjangkau. Laptop dengan kisaran Rp 4 juta ini menggunakan AMD RYZEN R7 2700u 2.2 GHz – 3.8 GHz sebagai prosesnya.

Prosesor ini didukung oleh GPU terintegrasi Radeon R5 800MHz dengan kapasitas RAM 4GB DDR4, dengan penyimpanan 128 SSD + 1TB HDD, dimasukkan baterai yang memiliki kapasitas 37 Whr.

Secara tampilan, Laptop Acer Aspire 3 juga tersedia karena memiliki layar 14 inci dengan resolusi gambar HD. Laptop ini dijual dengan harga sekitar Rp 5 juta.

HP Pavilion 14-CE3011TX

Laptop yang cocok untuk perkuliahan bagi mahasiswa selanjutnya ialah laptop HP Pavilion 14-CE3011TX. Laptop berikut telah memiliki prosesor jenis Intel Core i5-1035G1 Gen 10.

Hal tersebut sanggup memproses kecepatan hingga 3.6 GHz tentunya dengan tambahan teknologi Intel Turbo Boost yang luar biasa.

Selain daripada prosesor dan kecepatan tersebut, HP Pavilion 14-CE3011TX tentunya juga memiliki kapasitas RAM disertai pula memori yang cukup besar yakni RAM sebesar 8GB dan memori SSD sebanyak 512GB.

Untuk harganya sendiri, HP Pavilion 14-CE3011TX dibandrol dengan harga sekitar Rp 10,2 jutaan. Cocok sekali bagi anda yang aktif berada di depan layar laptop.

Lenovo Yoga 520-0GID

Rekomendasi laptop terbaik untuk mahasiswa kali ini ialah Lenovo Yoga 520-0GID. Tentu saja ini sangat cocok bagi anda yang mencari laptop dengan fokus kecepatannya dalam memproses data.

Laptop ini memiliki prosesor Intel Core i3-7130U yang diklaim memiliki kecepatan hingga 2.70 GHz. Selain itu laptop ini juga memiliki kapasitas RAM sebesar 8GB serta memori penyimpanan hingga 1TB Iho!

Pada desainnya Lenovo Yoga 520-0GID ini memiliki tampilan yang cukup tipis serta ringan untuk dibawa kemanapun anda berada.

Layar pada laptop ini pun sudah menggunakan teknologi layar sentuh atau touch screen dan bisa diputar hingga 360 derajat. Harga Laptop Yoga 520-0GID yakni sebesar Rp 7,8 jutaan hingga Rp 9 jutaan.

Nah di atas ini merupakan Beberapa Rekomendasi Laptop Untuk Mahasiswa, yang mana sangat baik untuk kalian ketahui dan dapatkan tentunya.

Baca juga : Game Terbaru Raja Coin | Aplikasi Yang Bisa Menghasilkan Uang Dengan Mudah

Kesimpulan

Mengutip artikel di atas Beberapa Rekomendasi Laptop Untuk Mahasiswa, tentu saja ini merupakan salah Rekomendasi Laptop Untuk Mahasiswa terbaru yang ada di internet.

Telah banyak yang mengandalkan kata kunci yang satu ini, seperti di internet atau pun aplikasi yan sering kalian gunakan sebelumnya.

Penutup

Mungkin hanya itu yang dapat admin sampaikan mengenai Beberapa Rekomendasi Laptop Untuk Mahasiswa, simak dan ikuti terus pembahasan informasi terbaru lainnya tentu saja di Newsjabar.com

You May Also Like

About the Author: Rudie Tabeoti

Leave a Reply

Your email address will not be published.