Hasil Drag Bike Idw Wonosari 2021

  • Whatsapp
Hasil Drag Bike Idw Wonosari 2021
gambar ini saya ambil dari Otomania ID

Newsjabar.com – Kali ini, di Indonesia sedang di gemparkan dengan adanya balapan. Yang dimana para pencinta motor disatukan dalam satu bidang yang sama.

Dan tentunya, kalian sudah tidak asing lagi bukan dengan kata motor. Memang benar saja di bulan suci ramadan ini, sering kali waktunya di pakai dengan kata istilah ngebuburit.

Bukan hanya itu saja, apalagi kalo ada balapan di sirkuit, tentunya semakin heboh dan semakin seru saja. Dan pastinya banyak sekali model motor drag yang kaya gimana pun, dari setiap daerahnya masing-masing.

Dan tentunya, di daerah kalian pun pasti banyak sekali dan beragam jenis motor drag. Yang pastinya kencang-kencang dan sudah ber spek.

Baca Juga:   Sanksi Mudik Lebaran 2021

Seperti halnya yang di selenggaraka di Indonesia, ini pun merupakan suatu kebahagian dan merupakan hobi tersendiri bagi para pencinta motor.

Hasil Idw 2021

Jadwal Acara Ramadhan Race Indonesia Drag Wars (IDW) 17-18 April 2021

Dan event yang di selenggarakan di Indonesia ini, dinamakan Gelaran Indonesia Drag Wars (IDW) 2021. Event ini pun berhasil di laksanakan pada tanggal (18/4/21).

Acara ini pun berada di Sirkuit NP Wonosari. Dan ini pun tetntunya merupakan suatu kebahagian tentunya bagi tim-tim yang ingin mengikutinya.

Sementara itu, baru saja event ini di mulai dan belum selesai satu hari. Tetapi kehebohan di sirkuit itu sudah mulai terdengar, karena dari tim DMILLERS Racing Team. Yang mempunyai motor drag dengan kecepatan yang sangat kencang.

Baca Juga:   Bantuan Sosial Akan Dikeluarkan Bulan Maret Ini

Dan untuk itu, Time DMILLERS Racing pun, dinobatkan sebagai tim yang tercepat di Indonesia, ini pun untuk kelas Big Bike. Penonton pun sangat terpukau melihat kecepatan dari tim mereka.

Dragbike Id

Tidak hanya itu saja, event yang di selenggarakan itu pun, juga memperlombakan kelas Big Bike. Yang dimana motor dengan kapasitas mesin yang sangat besar di perlombakan.

Semua motor racing pun berjajar rapi, dann sangat indah sekali dipandang. Dan saat tim DMILLERS Racing Time turun untuk mengetes kecepatannya, semua mata penonton pun langsung tertuju pada motor racing itu.

Team ini pun di komandoi oleh Gunawan, dimana ia merupakan sang owner, dan ia pun membawa beberapa motor besar. Untuk di turunkan di laga event IDW 2021 tersebut.

Baca Juga:   GUGAT CERAI? Aldebaran Dan Andin (Ikatan Cinta) Akan Lakukan Mediasi

Mereka pun mengandalkan joki yang terpercayanya yaitu. Ricko Bochel, Rendy PS dan satu lagi Sultan Herex Qbot. Yang mana para ketiga joki tersebut sering dijuluki sebagai Trisula DMILLERS Racing Team.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *