Infinix Smartphone Terbaru 2021

  • Whatsapp
infinix smartphone terbaru 2021,
infinix smartphone terbaru 2021,

Newsjabar.com- Sehubungan dengan banyak nya terobosan terbaru smartfhone android di tahun ini, jadi kali ini admin akan mengupas sedikit pembahasan tentang Infinix Smartphone Terbaru 2021 secara terperinci.

Perusahaan smartphone yang berasal dari Shenjen ini, lumayan dikenal di seluruh masyarakat dunia termasuk indonesia dikarenakan tidak sedikit produknya yang memiliki bandrol harga yang miring. namun soal kualitas tak perlu di ragukan apalagi di kelasnya.

Read More

Nampaknya perusahaan memang sengaja memberikan harga yang dapat bersahabat dikantong para konsumen, seperti diidamkan oleh banyak orang, termasuk di indonesia.

Tak perlu bertele-tele, kali ini tim Newsjabar.com akan memberikan 5 rekomendasi smartphone Infinix yang cocok Anda miliki tanpa menguras kantong Anda.

Infinix Smart 5

screen shot infinix smart

Rekomendasi pertama ada Infinix Smart 5. Ponsel yang mendapat julukan sebagai smartphone entry-level ini menjalankan OS Android 10 Go Edition yang jauh lebih ringan.

Perangkat tersebut memiliki Chipset Hello A20 dari Media Tek yang berkolaborasi dengan RAM 2 GB serta dilengkapi memory penyimpanan internal sebesar 32GB.

Soal baterai, Infinix Smart 5 ini cukup handal karena memiliki daya baterai yang berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian daya sebesar 10 watt. Ponsel ini juga memiliki tampilan layar yang cukup luas berukuran 6,6 inch berjenis IPS dengan resolusi 720 x 1600 piksel.

Baca Juga:   Aktivis Myanmar Minta Dukungan Kelompok Bersenjata,Karena Korban Terus Berjatuhan

Infinix Smart 5 ini, memiliki keunggulan lain selain daya baterai yang dibawanya, ponselini juga memiliki kelebihan lain yaitu kamera utama yang beresolusi 13 MP serta didampingi 2 sensor QVGA dan di lengkapi dengan kamera depan dengan resolusi 8 MP.

Smartphone yang memilik bobot seberat 183 gram ini, memiliki 2 fitur SIM yaitu nano SIM dan dual stand by juga dilengkapi dengan konektivitas mikro USB 2.0, Wi-fi 802.11, dan bluetooth 4.2.

Menurut informasi, Smartphone diganyang-ganyang memiliki harga resmi Rp 1 .249.000 dan juga tersedia dengan tiga pilihan warna diantaranya yaitu, Ocean Wave, Quetzal Cyan, dan Midnight Black. Juga bonus informasi ternyata kini di lazada sedang ada potongan harga yaitu menjadi Rp. 1.182.000. Ini mungkin bisa menjadi sedikit referensi belanja untuk Anda.

Infinix Hot 9 Play

screen shot infinix smart

Kedua yaitu ada Infinix Hot 9 Play, smartphone keluaran bulan juni 2020 ini mendapatkan julukan sebagai ponsel anak muda disertai kebutuhan aktif untuk berbagi aktifitas kegiatan.

Julukan tersebut, dikarenakan kelebihannya yaitu dengan baterai jumbo yang berkapasitas 6000 mAh dengan harga yang cukup damai dikantong pembeli.

Hot 9 Playini juga diklaim mampu digunakan untuk memutar video hingga 19 jam nonstop lamanya. Jadi Anda tidak prlu pusing untuk selalu charge ponsel berkali-kali. Keunggulan lainnya yaitu smartphone ini meliki layar yang cukuo lebar yakni dengan tipe IPS LCD beresolusi HD+ dengan diagonal 6,82 inch atau 1.60 x 720 piksel.

Baca Juga:   Donasi Untuk Palestina dari Warga Indonesia yang Terkumpul Melalui Yayasan Indonesia Bertauhid Diatas Target Semilyar

Tipe ini digadang-gadang memiliki harga remi Rp. 1.499.000 info bonus lagi, ternyata di Lazada ada potongan juga yaitu menjadi Rp.1.271.000.

Infinix Hot 10 Play

screen shot infinix smart

Selanjutnya ada Infinix Hot 10 play. Smartphone Infinix oremium berbasis online yang secara baru saja hadir di Indonesia pada pekan lalu. Dengan tekhnologi Power Marathon yang cukup mengesankan, yaitiu dengan baterai berkapasitas 6000 mAh.

Penjualan perdana Infinix HOT 10 play di Lazada indonesia dengan harga resmi yaitu Rp. 1. 349. 000.

Infinix Note 8

screen shot infinix smart

Selanjutnya yaitu Infinix Note 8, smartphoen ini sangat cocok sekali untuk kalian para gamers atau yang sering buat konten. Karena ponsel ini memiliki peforma kamera dan baterai yang sangat canggih.

Ada empat lensa kamera di bagian belakang dengan kamera utama yang berukuran 64 MP, di dominasi dengan lensa Makro 2 MP, lensa Depth 2 MP dan kamera 2 MP. Sedangkan kamera depan mempunyai ukuran 16 MP dan 2 MP.

Lalu soal baterai ponsel ini cukup memuaskan, yang di bekali dengan daya baterai 5,200 mAh dengan fast charging 18 watt.

Smartphone ini ternyata di jual hanya dengan harga Rp. 1. 429. 000 aja sedang untuk yang versi, RAM 6/128 jatuh dengan harga banderol Rp. 2. 549. 000.

Baca Juga:   Kronologi Kecelakaan Beruntun Di Jurang Jaler Loteng, Satu Korban Meninggal Ditempat

Infinix Zero 8

screen shot infinix smart

Kemudian di posisi ke lima ada Infinix Zero 8, ponsel ysng berasal dari China yang rilis pada pertengahan 2020 ini hadir dengan ukuran layar yang cukup kabir yaitu dengan ukuran 6.85 Inch. Dengan resolusi FULL HD membuat visual yang timbul sangat memuaskan penggunanya.

Bak smarphone kekinian Infinix Zero 8 ini, juga dilengkapi dengan 4 kamera di bagian belakang untuk mendukung mobile Fhotography penggunanya. Dengan adanya 64 MP Ultra night camera yang juga mendukung perekaman video 4K tidak akan membuat penggunanya merasa kecewa, selain hasil photo yang jernih juga sangat memuaskan meski di tempat yang minim cahaya.

Untuk spesifikasi baterai, ponsel ini dilengkapi dengan kapasitas baterai extra lega yaitu dengan 4500 mAh dengan fast charging 55 watt. Jadi kamu tidak perlu khawatir cepat kehabisan baterai atau lowbat, bahkan ponselpintar ini di klaim dapat mengecharge dengan waktu yang cukup singkat yakni hanya dengan 70% dalam waktu 30 menit saja.

Gimana, apakah kamu tertarik dengan smartphone ini, soal harga kamu tidak perlu khawatir karena pihak Infinix memberikan harga yang cukup menarik ytakni di banderol dengan harga Rp. 3.799.000 di Lazada dengan potongan harga sebanyak 18% makanya buruan beli.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *