Innalillahi, Artis Senior Asmiar Yahya Meniggal Dunia, Sempat Terpapar COVID-19

  • Whatsapp

NewsJabar.Com

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan. Artis senior Asmiar Yahya dikabarkan meningal dunia pada Rabu sore (3/3/2021) di Rumah Sakit Mayapada sekitar pukul 16:00 WIB.

Read More

Kabar itu dikabarkan melalui pesan yang diduga berasal dari putra almarhumah, yakni Fahmi Putra.

“Assalamualaikum, berita duka cita, Innalilahi wainalilahi rajiun. Telah berpulang kepangkuan Illahi, Bunda Asmiar Yahya di RS Mayapada, Rabu 3 Maret 2021 pukul Jam 16:00 WIB,” tulis pesan tersebut, seperti dikutip NewsJabar.Com Kamis (4/3/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun. Asmiar Yahya nantinya akan di semayamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebayoran, Jakarta Selatan.

Baca Juga:   Sinopsis Ikatan Cinta 2 Januari 2021, Trailer Ikatan Cinta 1 Januari 2021

“Disemayamkan di kediaman Hj Yulia, putrinya, di Brawijaya Kebayoran Baru. Mudah-mudahan almarhumah menjadi ahli Jannah. Aamiinn yrb. Alfatah,” isi pesan tersebut.

Asmiar Yahya sendiri dikenal sebagai bintang sinetron yang populer di era tahun 8-an.

Selain itu, Asmiar Yahya juga sering menyewakan rumahnya seluas 2.500 m2 di Cipinang Jaya, Jakarta Timur untuk syuting film atau sinetron sejak era 1970-an, seperti syuting sinetron Deru Debu yang dibintangi Willy Dozan, sinetron Rumah Kos dengan pemeran utama Krisdayanti dan Dini Sini Ada Setan yang diproduksi oleh SCTV.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab meninggalnya ibu kandung dari Yuni Yahya itu.

Namun berdasarkan keterangan dari Ketua Humas Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Evry Joe, sebelumnya Asmiar Yahya sempat dinyatakan positif COVID-19.

Baca Juga:   Cara Baca Pesan WhatsApp Yang Sudah Dihapus Di Android

Ia mendapatkan kabar tersebut dari keluarga Asmiar Yahya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *