Kang Dedi Mulyadi Rela Tenggelamkan Mobil Mewahnya Range Rover Vogue Demi Menyalurkan Bantuan Korban Banjir

  • Whatsapp
Kang Dedi Mulyadi Rela Tenggelamkan Mobil Mewahnya Range Rover Vogue Demi Menyalurkan Bantuan Korban Banjir
Kang Dedi Mulyadi Rela Tenggelamkan Mobil Mewahnya Range Rover Vogue Demi Menyalurkan Bantuan Korban Banjir

Newsjabar.com – Dedi Mulyadi, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), rela menenggelamkan mobil mewahnya Range Rover Evoque demi membantu korban banjir di Tanjungpura Karawang.

Pada kesempatan itu, mantan Bupati Purwakarta dua periode ini, nekat menerobos banjir demi mengantarkan nasi kotak dengan menggunakan Range Rover Vogue.

Dalam perjalanannya laju mobil berjalan alo,t sehingga menimbulkan perhatian warga setempat yang terdampak banjir, tak ayal sepanjang perjalanan bayak warga yang melambaikan tangan dan berteriak untuk menyapanya.

Kebiasaan baiknya ini sejaklama ia lakukan, semenjak jadi Bupatipun ia sering berkeliling untk membantu orang yang sedang kesusahan.

Pria kelahiran Sukasari, Subang, 11 April 1971 ini, cinta akan Budaya Sunda dengan memoles Budaya menjadi nilai tinggi, bermakna dan berestetika di dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Baca Juga:   Viral Aplikasi Foto Bergerak Myheritage Deep Nostalgia

Pasangan Deddy Mizwar dalam Pilgub tahun lalu ini, Sering mengunggah aktivitas sosial di laman YuTube nya yang bernama Dedi Mulyadi Chanel.

Sekarang di saat menjabat Anggota DPR RI pun, ia terus berupaya membantu orang yang dalam kesusahan, dan menyelesaikan persoalan yang di ratapi masyarakat. Kang Dedi Mulyadi mengungkapkan selagi ia mampu ia tidak akan meninggalkan kebiasaan baiknya itu.

Baca Juga: Dedi Mulyadi: Kita Harus Membedakan Antara Radikalis Dan Keritikus Jangan Asal Menuduh

Minggu 21 Februari 2021 lalu, di Tanjungpura Karawang Jawa Barat. Kang Dedi Mulyadi menaiki Range Rover Vogue hingga menerobos air banjir setinggi 1,5 meter demi memberi bantuan kepada korban banjir.

Dedi Mulyadi Saat Meninjau Bnjir Di Tanjungpura

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat yang nyentrik dan karismatik ini, terus berupaya memberikan yang terbaik demi masyarakat di dapilnya.

Baca Juga:   Inilah ATM BCA Viral Yang Jadi Tontonan Pengunjung Minimarket

Range Rover Dedi Mulyadi, yang menerobos banjir hingga di tenggelamkan akibat mati terendam air, ternyata hatus membayar pajak setiap tahunnya di kisaran Rp 66 juta.

Mobil mewah yang di tumpangi Dedi Mulyadi, Range Rover Evoque 3.0 SUV, mesin berkapasitas 3.000 cc enam silinder V6 hingga dilengkapi supercharged, hingga menghasilkan tenaga 340 daya kuda di 6.500 rpm, torasi 450 newton meter di 3.500 rpm.

Dilansir Dari laman YouTube Dedi Mulyadi Chanel, digital elektronika dan elemen lainnya mengalami kerusakan sehingga mobil mewah ini harus di istirahatkan dalam satu bulan.

Kang Dedi Mulyadi memaparkan ia di tawari montir oleh sahabatnya, Dedi Mulyadi sempat ragu karena memperbaiki mobil sejenis Range Rover Evoque tidaklah mudah.

Baca Juga:   Viral Chat Mesum Gay di Wisma Atlet Kasusnya Naik ke Penyidikan

Edi montir yang hanya lulusan SD ini lalu bergegas menjemput mobil mewah yang semat viral itu di lokasi banjir.

Sesaat akan di bawa mobil Range Rover Vogue nya tidak bisa bergerak sama sekali, sehingga Edi menggunakan cara lain, dan alhamdulillah mobil mewah milik kang Dedi Mulyadi bisa diangkut.

Baca Juga: Syarat Dan Cara Dapat Bantuan Pemerintah Yang Di Perpanjang Di Tahun 2021

Berapa kekayaan Dedi Mulyadi.? Tercatat pada tahun 2018 lalu, Sebelum menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, Dedi Mulyadi tercatat mempunyai harta kekayaan senilai Rp 6,1 miliar.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *