KLB Versi Deli Serdang, Mengantarkan Moeldoko Menjadi Nahkoda Baru Partai Demokrat

  • Whatsapp
KLB Versi Deli Serdang, Mengantarkan Moeldoko Menjadi Nahkoda Baru Partai Demokrat
KLB Versi Deli Serdang, Mengantarkan Moeldoko Menjadi Nahkoda Baru Partai Demokrat

Newsjabar.com – Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli Serdang, telah menetapkan Kepala Kantor Setaf Presiden (KSP) Moeldoko, sebagai Ketua Umum partai demokrat.

Klb Partai Demokrat yang berlangsung di Deli Serdang, versi yang kontra dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, Jumat 5 Feb 2021.

Read More

Moeldoko terpilih menjadi Ketua Umum Partai Demokrat, dengan hasil voting cepat. Sedangkan calon yang lain, marzuki alie di tunjuk menjadi Ketua Dewan Pembina. Karena sebelumnya telah memutuskan untuk mundur dari pencalonan.

Mantan kader Partai Demokrat Jhoni Allen, lantas membacakan penetapan Moeldoko sebagai Ketua Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang.

Baca Juga:   Kabar Duka Menyelimuti Hiburan Tanah Air, Yanto Tampan Meninggal Dunia

Pernyataan Jhoni Allen membuat riuh seisi gedung oleh peserta yang hadir di KLB, dengan menyetujui Moeldoko sebagai Ketua Partai Demokrat yang baru.

Max Sopacua, mantan Wakil Ketua Partai Demokrat itu mengaku lega, dengan berlangsungnya Konfrensi Luar Biasa (KLB) yang sudah di gelar di Simalungun, Deli Serdang, Sumatra Utara.

Klb Partai Demokrat yang sudah berlangsung telah menimbang, mengingat dan memutuskan Purnawirawan Panglima TNI Moeldoko, sebagai Ketua Umum yaang baru menggantikan Ketua Umum Yang lama mas Agus Harimurti Yudhoyono.

Baca Juga: Getar Dawai Sasando, Alat Musik Tradisional Yang Mendunia, Khas Pulau Rote.

“Kami bersyukur apa yang kami cita-citakan selamaini berjalan lancar. Biarpun berbagai cobaan cemoohan, tanggapan negatif dari kubu AHY dan kawan kawannya Andi Mararangeng yang mengatakan tidak mungkin ada KLB. Tapi Alhamdulilah dengan keinginan kuat, partai ini bisa megadakan Klb yang menghasilkan Moeldoko sebagai ketua umum,” di lansir dari Tribunnews.com. Sabtu, 6 Maret 2021.

Baca Juga:   Vidio Viral Pria Ngamuk ke Pelayan Resto, Publik Duga itu Robby Purba

Ada hal hal yang tidak perlu di ungkapkan terkait DPD dan DPC di daerah sampai tingkat ranting di seluruh Indonesia, dengan sebaran yang selama ini pak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selebarkan, uangkap Max Sopacua.

Klb hanya ingin meluruskan partai sesuai khitahnya pada tahun 2021 silam, jadi yang membuat KLB ini adalah garis yang sesuai, dan lurus, ucapnya.

Max meyakini bahwa mantan panglima, jendral Purnawirawan TNI Moeldoko mampuh membawa partai menuju pemilu di tahun 2024 nanti.

Secara terpisah, Marzuki Alie meyakini di tahun 2024 bisa memenangkan pilpres, ia siap bekerja dan terus bergandengan tangan dengan pengurus dari bawah hingga atas, termasuk Moeldoko sebagai nahkoda partai.

Baca Juga:   Pernikahan Aurel Dan Atta Halilintar 10 Momen Akad nikah Aurel Dan Atta Halilintar

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang sebagai Majelis Tinggi Partai Demokrat telah di berhentikan dari jabatannya. Sesuai hasil KLB berlangsung.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *