Memes Nyaman Dekat Dengan Billy Syahputra

  • Whatsapp
Memes Nyaman Dekat Dengan Billy Syahputra
https://www.kompas.tv/article/165728/billy-syahputra-bersyukur-hubungannya-dengan-memes-prameswari-didukung-fans

Newsjabar.com- Billy syahputra sedang dekat dengan memes prameswari isu kedekatan mereka beredar saat billy dan amanda manopo dikabar kan putus,kedekatan mereka pun berlanjut ke layar kaca saat memes prameswari jadi bintang tamu di acara overa van java (ovj).

Tidak sampai disitu kedekatan mereka pun terendus oleh crew dan pemain overa van java,saat memes prameswari satu mobil dengan billy syahputra. Dikabar bahwa memes pramswari cuma mengantar makanan saja buat billy syahputra,tp para pemain overa van java tidak percaya dengan ucapan billy dan memes.

Kedekatan mereka terus berlanjut terlihat dilayar kaca saat memes menjadi bintang tamu di overa van java. Siapa yang tidak tertarik oleh memes dia mempunyai raut muka yang cantik dan imut,siapa sangka memes ternyata pernah mengikuti x-factor.

Baca Juga:   Gadis 16 Tahun diperlakukan Tidak Senonoh Oleh 17 Pria

Tidak heran memes mempunyai suara yang bagus dan enak didengar,memes pun pernah menjadi sinden dan presenter tv. Dengan bakat luar biasa siapa yang tidak tertarik dan terpukau dengan memes prameswari yang enak saat di tatap.

Banyak yang setuju saat billy syahputra dan memes menjalin hubungan,netizen dan para fans nya pun banyak yang mendoakan mereka berjodoh sampai kepelaminan. Karena semakin hari mereka berdua memperlihatkan kedekatannya dilayar kaca.

Berlanjut ke acara tv sahur seger saat billy syahputra mengelus kepala memes prameswari mereka saling tatap yang tidak biasa. Dan kebahagiaan mereka berdua pun terlihat jelas bahwa mereka nyaman bila saat berdekatan,saat saling tatap mereka pun tersenyum bersama.

Baca Juga:   Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 28 Januari 2021, Kematian Roy Mulai di Selidiki Al dan Nino

Saat memes di tanya oleh pemain sahur seger bagaimana billy syahputra menurut memes. memes jawab dengan lantang sambil malu-malu “billy orang baik,nyaman kalo deket sama billy,perhatiian juga orangnya meskipun tau memes sama billy gak ada hubungan.

Disaat memes sakit dan tidak hadir jadi bintang tamu di acara saur seger,billy pun merasa rindu kepada memes. Billy pun bilang “tidak boleh dijenguk oleh pihak rumah sakit dan oleh memes juga”. Saat memes pun sudah sembuh billy terlihat bahagia seperti mengungkapkan rasa rindunya kepada memes dan mereka bernyanyi bersama di acara sahur seger.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *