Panorama Laut Yang Mempesona di Sukabumi: Pantai Cinta (Cikembang)-Bisa Camping dan Lihat Sunset

  • Whatsapp
Panorama Laut Yang Mempesona di Sukabumi: Panati Cinta (Cikembang)-Bisa Camping dan Lihat Sunset
Panorama Laut Yang Mempesona di Sukabumi: Panati Cinta (Cikembang)-Bisa Camping dan Lihat Sunset

NewsJabar.com -Pantai Cikembang atau yang terkenal dengan sebutan Pantai Cinta berlokasi di desa Pasir Baru, kecamatan Cisolok, kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Keberadaan pantai ini tidak begitu jauh dari tata letak keberadaan pantai Sawarna yang sering dikunjungi oleh banyak wisatawan .Belum begitu banyak orang yang mengerti akan keberadaan serta keindahan pantai ini.

Read More

Sehingga pantai ini pun masih terlihat sangat bersih, jernih alami dikarenakan masih belom banyak wisatawan yang tau akan keberadan dan keindahan pantai tersebut.

Baca Juga:   Komentar Krisdayanti Soal Atta Halilintar Minta 15 Anak ke Aurel Hermansyah

Tempat wisata yang memiliki julukan dengan Pantai Cinta itu, memiliki banyak daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Terdapat spot yang sangat menarik yang nampak tidak tersedia di pantai-pantai lainnya di Sukabumi. Dengan pemandangan goa karang yang sangat unik bersamaan dengan puncak bukit.

Pemandangan yang tersedia antara laut, goa karang dan puncak bukit itu membuat lokasi pantai menjadi terkesan lebih khas akan keindahannya.

Untuk bisa masuk dan menikmati keindahan pantai yang dijuluki dengan Pantai Cinta itu, pengunjung hanya dikenakan biaya tiket masuk seharga Rp 5000 saja per satu orang.

Namun bagi pengunjung yang memiliki kendaraan pribadi dengan membawanya ke tepi pantai hanya akan dikenakan tiket parkir dengan harga yang cukup murah.

Baca Juga:   Kode Redeem FF (Free Fire) Terbaru Hari ini 9 April 2021, Klaim dan Dapatkan Hadiah Menarik

Obyek wisata yang tersedia di Pantai Cikembang ini memiliki keindahan khas tersendiri, seperti diantaranya:

  • Pemandangan goa karang, yang mana keindahannya ini mampu membuat pemandangan menjadi lebih eksotis.
  • Pemandangan Sunset dan Sunrise.
  • Pemandangan Puncak Pasir Randu.
  • Tempat Surfing.
  • Tempat Camping.
  • Tempat Makan dengan Kuliner Sea Food yang khas.

Penduduk pantai cikembang kebanyakan mayoritas sebagai Nelayan. Para nelayan di daerah sana melakukan pelacakan ikan dengan menggunakan perahu dengan ukuran kecil. dan ada juga dengan cara memancing.

Pantai cikembang ini tidak kalah menarik dengan pantai-pantai yang tersedia di tempat-tempat lain. Pantai ini juga mampu menjadi alternatif destinasi wisata alam baik dengan teman dan keluarga.

Baca Juga:   Aplikasi Edit Vidio Terbaik

Maka dari itu untuk para wisatawan jangan sampai ragu lagi untuk mengunjungi dan menikmati keindahan alam yang ada di Pantai Cikembang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *