Pecel Lele Maliboro Viral Karena Harganya Tidak Masuk Akal

  • Whatsapp
pecel lele maliboro viral karena harganya tidak masuk akal,
gambar ibi di ambil dari TIKTOK

Newsjabar.com- Baru-baru ini sedang ramai perbincangan mengenai Pecel Lele Maliboro Viral Karena Harganya Tidak Masuk Akal, simak beritanya lebih lanjut sebagai berikut.

Seperti yang kita tau, kata pecel lele pasti yang pertama terpikir adalah warung kuliner pinggir jalan atau kaki lima, dengan harga merakyat dan dapat di nikmati oleh hampir semua kalangan. Di mulai dari kalangan bawah, menengah sampai kalangan atas seperti artis selebriti sekalipun.

Lalu bagaimana jika kalian mendengar bahwa ada pecel lele yang di jual dengan harga Rp. 70. 000 misalkan, tentu saja siapapun yang mendengar akan syok karena tidak sesuai dengan kebanyakan pecel lele yang ada, seperti harga pecel lele yang berada di D.I Yogyakarta ini, tepat nya yaitu di jalan Malioboro tepatnya.

Hal ini menjadi pengalaman tidak terduga bagi seorang netizen yang bernama Aulia, perempuan tersebut mengeluh setelah dirinya makan pecel lele kaki lima di Malioboro, Yogyakarta.

Info ini di ungkap di rana media video Tiktok oleh perempuan tersebut dengan nama akun @aulroket, pada Selasa 25/5/2021 yang lalu, “Makan pecel lele di yogyakarta harganya gak masuk akal, makan kaki lima harga bintang lima,” ungkapnya.

Baca Juga:   kyuukyoku shinka shita terbaru

Perempuan tersebut juga sempat membagikan postingan nya, saat sedang berjalan-jalan di area wisata Malioboro, dengan caption tentang harga perporsi pecel lele yang berada di salah satu warung disana.

Dia tampak kaget ketika tau berapa harga yang harus dia keluarkan demi 1 porsi pecel lele yang ada disana, karena dirasa terlampau mahal apalagi untuk menu sambal dan lalapan.

Hai semuanya, sekarang aku lagi di tempat wisata malioboro, dan di pinggir jalan banyak lesehan kaki lima yang menurut aku sangat tidak masuk akal”, ujar dia.

Menurut nya, harga di tempat tersebut tidak sama dengan gambaran yang semua orang bayangkan, dan juga tentang kabar yang di gencarkan orang-orang mengenai Yogyakarta, bukannya murah malah yang ada sangat di luar nalar.

“Tapi ternyata, nyatanya, terlepas dari tempat wisata, kawasan wisata, daerah wisata, daerah turis, menurut gue rada gimana ya,” paparnya.

Wanita tersebut pun, lanjut menjelaskan mengenai harga seporsi pecel lele, salah satu yang ia perlihatkan adalah harga lalapan dan sambar yang dikenai harga terpisah sampai Rp. 10.000 per item.

Baca Juga:   Kronologi Angkot 200 Perak Viral Di Sosial Media

Ternyata biasanya pecel lele udah ada lalap, Ternyata pesen lalap tambah 10 ribu lagi, gak tau gue terjebat di tempat atau gimana, pokoknya di deretan ini kenapa kapitalis banget,” sambung wanita tersebut.

Harganya okelah untuk menu lele 20 ribu belum sama nasi, sama nasiya biasanya 4 ribu 5 ribu, ya oke nasi paling mahal 7 ribu,” bongkarnya.

Menurutnya meskipun masih berada di wilayah pariwisata, tetapi seharusnya harga untuk sebuah makanan bisa di berikan harga yang rebih fair.

Harusnya fair-fairan aja sih jualan nya gituloh, gue udah coba anti-anti dari awal nanya harga dulu, tapi tetep aja ujung nya gue masih kejebak,” katanya.

Lalu tanpa menunggu waktu yang lama, unggahan tersebut langsung menuai pro dan kontra para netizen yang lain. Jika kalian ingin tau pasti mengenai video tersebut kalian bisa menyaksikan nya di aplikasi Tiktok, dengan nama akun @aulroket.

Malioboro hitungan nya tempat wisata, kalau mau murah ke daerah yang agak pinggir, jadi pembelajaran aja lain kali,” ujar salah satu netizen yang ikut membanjiri kolom komentar di akun tiktok wanita tersebut.

Baca Juga:   Viral Setelah Iran Cina Ngamuk Di Perairan

Lain kali jangan makan di Malioboro, gue aja masih mikir-mikir kalo mau makan disana,” sambung netizen yang lain.

Itu kejebak kak, saya asli jogja pun, usaha makanan juga harga normal nasi, sambal, lalapan, lele keremes itu cuman Rp. 12. 000. kak di yogyakarta,” terang aleta yaitu asli orang yogyakarta juga.

Itu warung-warung disitu emang ngaur, kalo ngasih harga ke wisatawan suka seenak nya, disitu doang tapi yang lain enggak. sudsah sering di tegur pemerintah juga tetep aja ngeyel,” timbal tazzaka.

Nah itu adalah beberapa informasi mengenai harga makanan yang tidak wajar di malioboro, semoga saja kalian tidak mengalami hal yang sama dengan wanita tersebut ketika sedang berkunjung ke tempat wisata yogyakarta maupun tempat wisata yang lainnya.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai informasi tersebut?, jangan lupa komen dan bagikan info ini agar senantiasa menambah pengetahuan juga, buat kalian para netizen di negri ini.

Ikuti dan pantau terus Newsjabar.com, untuk mendapatkan berbagai info terkini, terupdate, dan terpercaya. Sekian materi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat untuk anda.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *