Pemerintah Akhirnya Mengkaji Pertandingan Sepak Bola

  • Whatsapp
Pemerintah Akhirnya Mengkaji Pertandingan Sepak Bola
Pemerintah Akhirnya Mengkaji Pertandingan Sepak Bola

Newsjabar.com – Pada saat ini, ada kemungkinan pemerintah sedang mengkaji pertandingan sepak bola di Indonesia. dengan akan kembali menghadirkan penonton sepak bola.

Dan pada saat ini, laga pertandingan sepak bola di Indonesia resmi di gelar tanpa adanya penonton, hal ini di karenakan karena adanya virus yang menyerang seluruh Dunia.

Read More

Dalam hal ini pun, mentri koordinator Bidang pembangunan Manusia dan Kebudayaan pun (Menko PMK) Muhadjir Effendi pun mengeluar kan pendapatnya tentang sepak bola.

Dan ia pun mengatakan, saat ini pemerintah pun tengah berupaya menemukan bentuk aktivitas persepak bolaaan nasional, yang ideal ditengah pandemi.

Baca Juga:   Di Duga Menyetubuhi Anak SD Kakek Di Kepung Warga

Ungkap Muhadjir saat menonton pertandingan perempat final pada Final Piala Menpora tahun 2021 yang dimainkan oleh pemain tim Persija dan Barito.

Yang dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan, Kecamatan Kapanjen, Malang, Jawa Timur, Pad hari sabtu malam tanggal (10/4/2021). Dan ini pun dikutip dari siaran pers.

Dan ini ungkap Muhadjar pada saat pertandingan Piala Menpora,”Jadi sekarang ini memang masih mencari bentuk, termasuk kita jajaki kemungkinan mulai akan ada penonton. Dalam waktu dekat nanti akan kita evaluasi pelaksanaan ini.”

Piala Menpora

Selain itu pun, menurut Muhadjir, Pertandingan sepak bola tanpa ada penonton di ibaratkan makanan tanpa garam.

Dengan adanya alasan itulah, pemrintah pun mulai mengkaji kemungkinan sepak bola di Indonesia, akan bisa lagi menghadirkan penonton seperti biasanya.

Baca Juga:   GeNose Hadir Memberi Solusi Untuk Bangsa.

Disela kesempatan menyaksikan pertandingan sepak bola itu, yang di laksanakan tanpa adanya penonton itu pun. Antara Persija dan Barito itu pun, yang dimenangkan oleh pemain Persija dengan skor 1-0.

Sementara itu, Muhadjir pun sangat mengapresiasi pertandingan pelaksanaan Piala Menpora 2021 itu.

Dan dengan di adakannya pertandingan Piala Menpora ini. Ini sangatlah memotivasi untuk menghidupkan lagi persepak bolaan yang ada di Indonesia. Yang sekarang ini telah mengalami Hibernasi selama musim pandemi.

Sementara itu, Muhadjir juga telah angkat jempol dan mengapresiasi kegiatan Piala Menpora 2021. Yang sudah digelar di beberapa tempat akhirnya telah berjalan dengan baik.

Dan Muhadjir pun mengatakan,”Sehingga kesuksesan penyelanggaraan Piala Menpora akan menjadi dasar pertimbangan untuk pelaksanaan event olahraga dimasa pandmi ini.”

Baca Juga:   Cara Vote Tiktok Awards 2021 Untuk Nominasi TikTok Awards RCTI

Dan salah satu olahraga yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini adalah Kegiatan Pekan Olahraga Nasional (PON).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *