Prediksi Sydney Vs Perth Glory

  • Whatsapp
Prediksi Sydney Vs Perth Glory
Prediksi Sydney Vs Perth Glory

Newsjabar.com – Untuk sejauh ini, tim Sydney Perth Glory memainkan pertandingannya baru sampai 50 pertandingan saja.

Dan Syidney Fc memenangkan pertandingan sampai 29 pertandingan secara langsung. Dan Pearth Glory, hanya memenangkan 9 pertandingan saja.

Read More

Sementara itu, 12 pertandingan lainnya berakhir dengan imbang, dan rata-rata dalam keberlangsungan pertandingan tersebut kedua tim pun mencetak gol dengan angka lemayan tinggi.

Kedua tim ini pun antara Syidney Fc dan Peart Glory, keduanya mencetak gol dengan angka yang lumayan tinggi 2.80 gol per pertandingan.

Kedua tim ini pun mempunya tekad yang kuat, semuanya sama-sama ingin memenangkan pertandingan dan tak mau terkalahkan.

Baca Juga:   Dengan Membangun Bisnis Emas Secara Mandiri Dapat Meraih Keuntungan

Tim Syidney Fc pun dimusim sebenarnya rata-rata mencetak gol dengan hasil yang lumayan tinggi yaitu 1.33 gol per pertandingan.

Dan itu pun dalam waktu yang cukup lemayan, dalam waktu 8 (72,73%), mereka memainkan pertandingan di dalam kandangnya sendiri atau di stadion nya.

Total gol yang di mainkan di kandangnya lemayan cukup tinggi (tim dan lawan) dengan total lebih dari 1,5 gol. Itu dalam waktu 4 (36,36%).

Sydney Fc Vs Perth Glory

Pertandingan itu pun berlangsung pada musim 2021, dan total yang dimainkan dikandang adalah totalnya pun lemayan jauh dari total yang di atas.

Dan total pertandingannya adalah (tim dan lawan) 2,5 itu pun gol rata-rata. Dan Perth Glory dalam pertandingannya mencetak gol 1,45 gol per pertandingan.

Baca Juga:   Perbandingan Aplikasi Pesan WhatsApp Vs Telegram Vs Signal, Manakah Yang Lebih Aman

Pertandingan itu pun dimulai pada musim 2021, dalam waktu panjang lamanya (83,33%). itulah gol yang diraih oleh tim Perth Glory.

Asianbookie Bandar Bola

Dan pertandingan yang dimainkan oleh tim Perth Glory tersebut, sejauh ini total gol nya sudah mencapai (tim dan lawan) sudah lebih dari 1,5 gol per pertandingan.

Dan dalam waktu 8 (66,67%), dan tim ini juga bertanding di kandang nya sendiri atau di stadionnya sendiri dengan raihan total gol mencapai (tim dan lawan) lebih dari 2,5 gol per pertandingannya.

Dan pertandingan akhir pun antara Sydney Fc dengan Perth Glory dimenangkan oleh tim Sydney Fc dengan kedudukan sekor 1-0.

Baca Juga:   Bahasa Daerah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *