Sebulan Sebelum Meninggal Sapri Pantun Lakukan Ini, sikap Sapri Disebut Sudah Aneh: Sering Cium Tangan dan Bicara Kematian

  • Whatsapp
Sebulan Sebelum Meninggal Sapri Pantun Lakukan Ini, sikap Sapri Disebut Sudah Aneh: Sering Cium Tangan dan Bicara Kematian(sumber foto Hops.id)

NewsJabar.Com – Sebulan sebelum meninggal, komedian Sapri disebut menunjukkan sikap keanehan sikap seperti yang dijelaskan oleh ustadz di sekitar rumah almarhum. Diketahui, Sapri meninggal dunia pada Senin, 10 Mei 2021 karena menderita penyakit diabetes beberapa waktu terakhir.

Pria kelahiran Bogor tersebut meninggal dunia dalam perawatan intensif di ruang ICU di rumah sakit dan sempat kritis. Adiknya tak kuasa menahan tangis saat dokter memasangkan ventilator di tubuh almarhum Sapri, Seperti apa penjelasanya? Simak ulasan tersebut.

Read More

Ustadz Abdul Gofar, pemuka agama di sekitar rumah almarhum Sapri merupakan salah satu pihak yang merasa begitu kehilangan sosok almarhum. dilansir dari YouTube MOP Channel, Ustadz Abdul menceritakan bagaimana kondisi Sapri belakangan waktu terakhir hingga akhirnya almarhum menghembuskan napas terakhirnya.

Baca Juga:   Gabriella Larasati Viral Setelah Video Tidak Senonoh Beredar Yang di Duga Dirinya

“Semenjak kita mengetahui sejak almarhum masuk rumah sakit sampai terkhir ada kabar bahwa beliau, almarhum sudah tidak ada tepat sebelum adzan magrib,” kata Ustadz Abdul Gofar.

Apalagi semasa hidupnya, komedian Sapri dikenal sosok yang baik. Pria yang juga dikenal dengan sebutan Sapri Pantun tersebut banyak memberikan manfaat untuk orang-orang di sekitarnya.

“Tidak bisa diungkap dengan kata-kata mungkin karena beliau sosok yang Subhanallah. Hubungannya sangat baik, beliau juga banyak hal-hal yang manfaat di sini, ada seperti dia menyumbangkan ambulance.” ujarnya.

Kata Ustadz Abdul Gofar, Sapri memang sudah terlihat aneh sebulan sebelum meninggal dunia. Yakni sering cium tangan dengan orang yang ia temui hingga bicara soal kematian.

Baca Juga:   3 Resep Sambal Rujak Buah Dengan Rasa dan Tekstur Enak

“Terakhir memang satu bulan yang lalu kita sempat komunikasi, ada hal-hal yang menurut saya ini aneh daripada biasanya. kalau ketemu sering cium tangan, terus lebih banyak berbicara kematian dan sebagainya,” tuturnya.

Adik komedia Sapri, Ilyas mengungkapkan bagaimana kondisi terakhir kakaknya sebelum dinyatakan meninggal dunia. Meski tak kuasa menahan tangis, Ilyas berusaha untuk menerima kepergian almarhum.

“Saya setuju untuk mengganti ventilator. jujur pada saat dipasang ventilator saya nangis di ruang ICU. Saya bilang ‘bang mohon maaf, ini yang terbaik mudah-mudahan’ saya enggak tega lihat dia dipasang ventilator,” ungkap Ilyas.

Uatadz Abdul Gofar, pemuka agama sekitar rumah sapri. Masih aktif di awal Mei menghibur masyarakat luas, tentu banyak pihak yang merasa kehilangan sosok komedian Sapri. Unggahan terakhir di akun Instagram Sapri pun banjir ucapan bela sungkawa dari warganet hingga rekan artis. Mereka berharap agar keluarga yang ditinggalkan bisa diberi ketabahan.

Baca Juga:   Profil Dede Sunandar yang dihina artis idola Sule

“Yang sabar ya Dolly (adik Sapri) dan keluarga, Bang Sapri udah tenang sekarang, cuma doa yang bisa kita kasih buat almarhum. Al Fatihah buat Bang Sapri,” kata Denny Cagur.

“Allah memberikan tempat yang terbaik buat Bang Sapri Almarhum yang ramah dan sangat baik. Semoga diterima amal ibadahnya sama allah, aamiin yarobal alamin,” ucap Dewi Persik.

“Inalilahi wainalilahi rojiun, semoga bang Sapri ditempatkan yang terbaik disisi Allah, aamiin,” pungkas warganet di Instagram Sapri.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *