Viral!! Biawak Berukuran Besar Masuk dan Mencari Makan kedalam Minimarket di Thailand

  • Whatsapp
Viral!! Biawak Berukuran Besar Masuk dan Mencari Makan kedalam Minimarket di Thailand
Viral!! Biawak Berukuran Besar Masuk dan Mencari Makan kedalam Minimarket di Thailand

NewsJabar.com -Sebuah video yang diunggah oleh akun Tik tok @thesamtyler itu memeperlihatkan seekor biawak yang berukuran sangat besar memasuki sebuah Minimarket di Nakhon Pathorm, Thailand.

Video tersebut direkam langsung oleh salah satu pengunjung Minimarket lalu diunggah di akun tik tok miliknya. Sontak, video yang diunggah oleh akun tik tok @thesamtyler itu menjadi viral di sosial media dan menjadi bahan perbincanagn masyarakat luas.

Read More

Dalam video tersebut, reptil yang berukuran sangat besar itu nampak terlihat memanjat rak makanan. Biawak itupun dengan santainya menjatuhkan barang-barang yang tertata rapi, hingga menjadikan suasana dalam minimarket menjadi berantakan dengan barang-barang yang berceceran dilantai.

Baca Juga:   Kaca Gedung Di TB Simatupang Berlubang, Akibat Peluru Nyasar

Kedatangan reptil besar itu membuat sejumlah pengunjung minimarket menjadi panik sampai membuatnya berteriak ketakutan akan ulah reptil yang berukuran besar itu.

Salah satu staf pekerja minimarket tersebut akhirnya berhasil menghubungui dan meminta bantuan polisi setempat untuk mengeluarkan reptil besar tersebut.

Diduga, kedatangan biawak yang berukuran besar itu muncul dari saluran terdekat, lalu merangkak masuk kedalam minimarket.

Diketahui bahwa biawak berukuran sangat besar itu sedang berjuang mencari makan ketika telah melewati bulan-bulan dengan cuaca yang tidak menentu ini.

Setelah video tersebut berhasil diunggah ke media sosial, kini video tersebut menjadi viral dan menjadi ramai diperbincangkan masyarakat luas.

Diduga karena faktor kekeringan yang cukup berkepanjangan sehingga menyebabkan seekor biawak itu mencari makan ke tengah-tengah masyarakat dan masuk ke salah satu minimarket, dikarenakan ditak dapat mencari makan di habitat asalnya.

Baca Juga:   Nama Baik Ormas PP Tercoreng Kembali

Walaupun reptil yang berukuran besar ini bukanlah hewan yang jinak, yang mampu menyerang siapa saja yang mengancam dan mengusik keberadaannya.

Namun biawak besar yang memasuki supermarket itu tidak menyerang pengunjung yang ada dan tidak ada yang terluka akan kejadian tersebut.

Setelah sekelompok kepolisian tiba di lokasi kejadian, akhirnya seekor biawak yang berukuran sangat besar itu berhasil diamankan dan berhasil dikeluarkan dari minimarket dan dibawa ke tempat yang layak bagi reptil besar itu.

Kini suasana minimarket yang berlokasi di Nakhon Pathorm, Thailand itu kembali normal dan berjalan dengan semestinya.

Penulis : Resi

Sumber : kumparan.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *