Viral Jenis Lensa Kamera Beserta Fungsinya

  • Whatsapp

Newsjabar.com– Hay shobat Newsjabar, pada kesempatan kali ini saya akan membahas sedikit berita yang sangat ini terpopuler dan banyak di perbincangkan di media sosial, tentunya buat kalian yang belum tau tentang yang saat ini sedang viral, kali ini saya akan merangkumnya pembahasan ini dengan detail.

Seperti pada kali ini admin akan membahas sebuah berita yang saat ini sedang viral di media sosial yaitu, viralnya jenis lensa kamera beserta fungsinya.

Terdapat banyak hal yang menentukan hasil jepretan kualitas kamera, dan yang terpenting adalah lensa yang digunakn saat akan menjepret poto anda. Pilihan lensa kamera yang berkualitas akan menghasilkan poto yang tajam dengan banyak detail dan kontras, sedangkan pilihan lensa yang buruk akan menghasilkan jepretan yang kurang bagus.

Baca Juga:   Kumpulan Wallpaper Billie Eilish Terkeren

Oleh karna itu, jika kalian memiliki hobi fotografer, maka saat itu lensa bagian yang salah satu sangat terpenting yang sangat wajib diperhatikan. Bagai seorang fotografer, mereka mungkin akan membawa beberapa macam-macam lensa ketika hendak berburu poto.

Ketika anda akan mencari lensa kamera, penting untuk mempertimbangkan jenis subjek yang anda ingin memotretnya, kemungkinan kondisi pencahayaan, dan tentu saja anggaran anda tidak memungkinkan. Tidak ada satu pun lensa yang sangat sempurna untuk setiap situasi, jadi anda harus benar-benar mempertimbangkan kondisi dan situasi anda agar tidak bingung untuk memilih lensa yang sangat bagus.

Jika anda masih kebingungan untuk membeli lensa kamera yang sangat bagus, ada baiknya juga untuk mencari informasi terkait jenis-jenis lensa kamera terlebih dahulu. untuk membantu kalian mendapatkan informasi tersebut, berikit ini kami akan membahas tentang jenis-jenis lensa kamera beserta dengan fungsinya.

  • Lensa kit.Lensa kit dikenal juga dengan lensa bawaan.
  • Lensa Fix / prime. lensa fixed (lensa tetap atau tidak bisa di ganti) dikenal juga dengan lensa prime.
  • Lensa sudut lebar (wide-angle lensa).
  • Lensa standar / Normal.
  • Lensa tele.
  • Lensa Makro.
  • Lensa Fisheye / Lensa Ultra Wide-Angle.
Baca Juga:   Viral Ibu Tiri Aniyaya Seorang Anak Sukabumi Berujung Laporan polisi

Itulah pembahasan tentang jenis lensa kamera dan fungsinya, semoga sangat bermanfaat buat kalian semua. Jangan lupa kunjungi terus Newsjabar, supaya ngak ketingalan lagi informasi-informasi viral lainya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *