Viral Kursi Bioskop Goyang Sendiri, Dokter Cantik Ini Tampak Tetap Kalem!

  • Whatsapp

NewsJabar.Com

Sebuah peristiwa aneh terjadi di dalam bioskop. Secara tiba-tiba ada kursi bioskop yang bergoyang sendiri di bagian belakang.

Kreator Tik Tok dr Nila Farahdiba Daulay membagikan videonya saat asik nonton bioskop tapi malah mengalami kejadian aneh. Kursi belakang bioskop goyang sendiri.

Dalam video tersebut, tampak hanya dr Nila yang ada di dalam bioskop seorang diri. dia pun mengatakan, jika hawanya seperti berada di rumah sakit.

“Astagfirullah…nuansa RS di bioskop, aslinya ga jdi nonton… huuuftttt… Pengalaman hari ini gengs???? #adaaadaaja,” tulis dr Nila.

“Lagi nonton bioskop yang 4 dimensi, terus kursi yang belakang itu goyang sendiri. Coba liat deh,” Sambung dari Nila.

Baca Juga:   Ulama Indonesia "Syekh Ali Jaber" Telah Tutup Usia

Video ini pun viral dan sudah ditonton lebih dari 237 ribu kali. Netizen juga banyak yang mengomentari kejadian aneh kursi bioskop goyang sendiri. Banyak dari mereka yang penasaran kepada bangku bioskop itu goyang sendiri.

“Sekarang ini berdoa dulu aja kalo masuk ke bioskop, soalnya kan sudah lama bioskop gak di pake,” komentar Adh Dza.

“Gimana gak serem sudah setahun tutup, kalo gua udh ngacir kebirit-birit,” sahut Leni Lestari Malik.

“Itu bisa jadi eror, di 4DX ada efek perckan air kadang nyemprot sendiri gak singkron sama filmnya. Bekas pegawai bioskop soalnya, jadi paham,” timpal Dina Lazy.

“Gua pernah ke sana ka, katanya di situ ada sepasang kekasih lagi ngedate biasalah, terus meninggal ke gencet. Tapi gua juga gak tau sih soalnya gua ngarang,” canda Erick.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *