Viral!! Oknum Polwan Berselingkuh dengan Seorang Polisi

  • Whatsapp
Viral!! Oknum Polwan Berselingkuh dengan Seorang Polisi
Viral!! Oknum Polwan Berselingkuh dengan Seorang Polisi

NewsJabar.com -Baru-baru ini media sosial digegerkan dengan beredarnya video Oknum Polwan yang Berselingkuh dengan Seorang Polisi, yang tentunya rekan kerjanya sendiri.

Oknum Polwan asal Kabupaten Pati, Jawa Tengah itu diketahui tengah berduaan dengan seorang anggota polisi di sebuah hotel yang ada di kawasan Kota Semarang.

Kedua pasangan perselingkuhan itu akhirnya digerebek oleh seorang laki-laki yang berseragam Polisi.

Namun, usut punya usut laki-laki yang melakukan penggerebekan itu ternyata suami dari Oknum Polwan itu sendiri yang diketahui beliau juga seorang anggota polisi yang bertugas di Polsek Margoyoso.

Brigadir Muhammad Doni Kalbuadi, nama dari suami oknum polwan itu membenarkan bahwa, penggerebekan yang ia lakukan itu pada hari Rabu, 24 Maret 2021 di sebuah hotel yang berada di Kota Semarang.

Baca Juga:   Muncul setelah Dugaan Perselingkuhan dengan Ayus Mencuat, Beginilah Kondisi Terkini Nissa Sabyan

Saya bersama teman letting saya menggerebek istri saya sedang bersama suami orang lain, di Rooms Inc Hotel Semarang. yang di video itu memang saya, yang merekam video letting saya. itu tanggal 24 Maret,” ucap Doni kepada salah satu wartawan.

Doni mengaku bahwa ia juga mengetahui laki-laki yanag sedang berduaan bersama istrinya itu. Karena laki-laki itu juga seorang anggota polisi yang bertugas di Polres Pati dengan pangkat Aiptu.

Saya tahu cowoknya itu siapa, karena juga polisi lingkup Polres Pati. Istri saya sendiri tugasnya di Satbinmas Polres,” tutur Doni.

Kapolsek Margoyoso Kabupaten Pati, Iptu Sudari. Mempertegas bahwa laki-laki berseragam polisi yang melakukan penggerebekan itu adalah salah satu anggotanya, yang bernama Brigadir Muhammad Doni Kalbaudi.

Baca Juga:   Pendaftaran CPNS 2021 Akan Segera Dibuka

Iptu Sudari itu sendiri mengaku bahwa ia telah mengetahui peristiwa tersebut.

Benar itu anggota kami. Jadi itu justru anggota kami sebagai pelapor, memergoki istrinya yang tugas di Polres Pati bersama dengan pria lain,” ucap Sudari kepada wartawan.

Doni yang beranggotakan kepolisian itu telah melaporkan kejadian tersebut ke Bidpropam Polda Jawa tengah. Agar kasus tersebut diproses sepenuhnya oleh pihak yang berwenang.

Irjen Pol Ahmad Luthfi juga angkat bicara mengenai viralnya video perselingkuhan Oknum Polwan tersebut.

Luthfi menegaskan bahwa kasus tersebut telah ditangani Propam Polda Jawa Tengah. dan pihakanya juga sudah melakukan pemeriksaan terkait kasus tersebut.

Mengenai pemberian sanksi terhadap anggota polisi tersebut, pihaknya Luthfi masih menunggu hasil sidang, entah yang bersangkutan akan dipindah tugaskan atau mungkin akan di berhentikan.

Baca Juga:   Viral Suami Bohong Ke Istri dan Selamat dari Kecelakaan Pesawat

Penulis : Resi

Sumber : kumparan.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *