Conor McGregor Pensiun setelah kalah dari Dustin Poirier

  • Whatsapp
mcGregor TKO

Conor McGregor mengumumkan pengunduran dirinya dari olahraga ini di media sosial hari Minggu,24 Januari 2021

Mantan Juara Dunia dua divisi UFC itu mengatakan dia sudah pensiun dalam sebuah pernyataan yang diposting ke Twitternya yang diverifikasi Minggu pagi.

“Hai teman-teman, saya telah memutuskan untuk pensiun dari pertempuran,” kata tweet itu. “Terima kasih untuk semua kenangan yang menakjubkan! Perjalanan yang luar biasa! Ini adalah foto diri saya dan ibu saya di Las Vegas memposting salah satu gelar Juara Dunia saya! Pilih rumah impian Anda Mags I love you! Apapun yang Anda inginkan itu milikmu.”

Demikian kutipan tweet nya.

Conor McGregor dari Irlandia VS petenis Amerika Dustin Poirier

Baca Juga:   Kasus Vidio wikwiw Gisel & Dugaan Chat Mesum Habib Rizieq, Ternyata Dilaporkan Oleh Orang Yang Sama

Poirier is back…untuk membalas dendam setelah McGregor mengalahkannya dengan TKO putaran pertama yang menakjubkan di UFC 178 lalu.

Dalam pertandingan nya hari minggu kemarin Conor McGregor secara brutal disingkirkan oleh Dustin Poirier dan statistik menunjukkan pertarungan itu hanya satu sisi seperti yang disarankan KO ronde kedua. Poirier melakukan 18 tendangan – dibandingkan dengan dua percobaan McGregor.

 Dan dia benar-benar kalah dalam permainan stand-up, melakukan 29 serangan signifikan dibandingkan dengan 48 gol Poirier.

Poirier (27-6), yang kalah dalam 109 detik dari McGregor pada pertarungan pertama mereka pada tahun 2014, menggunakan strategi tendangan kaki bagian bawah untuk meniadakan gaya berdiri lawannya.

Baca Juga:   National Hugging Day 2021

Petenis Amerika itu kemudian melancarkan rentetan pukulan ke kepala yang berpuncak pada pukulan kanan yang menjatuhkan McGregor ke lantai beberapa saat sebelum pertarungan dihentikan pada 2 menit 32 detik pada ronde kedua.

conor mc gregor

Kekalahan tak terduga membuat banyak penggemar MMA bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya untuk McGregor, yang akan menghadapi pertanyaan tentang masa depannya di olahraga ini.

McGregor mengejek Kekalahan itu akan menghilangkan kemungkinan pertandingan ulang dengan petenis Rusia Khabib Nurmagomedov, juara kelas ringan UFC tak terkalahkan yang kini telah pensiun. Kemenangan pengajuan Nurmagomedov atas McGregor pada 2018 menetapkan rekor sepanjang masa untuk UFC pay-per-view (PPV) dengan 2,4 juta pembelian.

Orang Rusia itu dengan cepat mengejek McGregor di media sosial setelah pertarungan hari Minggu.

Baca Juga:   Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta Senin 25 Januari 2021 Full Episode, Andin Mulai Luluh Oleh Al

Berikut Kutipan tweet nya

“Inilah yang terjadi, ketika Anda mengubah tim Anda, tinggalkan mitra sparing yang menjadikan Anda juara dan berdebat dengan anak-anak kecil, jauh dari kenyataan,” tweet pria Rusia itu.

Bos UFC Dana White mengatakan UFC 257 hari Minggu sedang melacak terjadi di antara tiga PPV teratas dalam sejarah, dengan semua menampilkan McGregor yang sangat populer.

Tetapi kekalahan itu mungkin berarti McGregor sekarang mengeksplorasi jalan lain alias pensiun, seperti pertandingan tinju yang menghasilkan uang melawan Manny Filipina.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *