Viral Karyawati Pukuli Bos Dengan Tongkat Pel, Berakhir pemecatan

  • Whatsapp
Viral Karyawati Pukuli Bos Dengan Tongkat Pel, Berakhir pemecatan
gambar pemukulan karyawati terhadap bos di ambil dari Kmpas.com

NewsJabar.com – Baru-baru ini Jejaring soisal di gemparkan dengan vidio seorang karyawati yang pukuli bos dengan menggunakan tongkat pel yang berakhir pemecatan.

Di lansir dari laman Kompas.com alasan di balik insiden tersebut di karnakan si bos Wang Chunhui mengirimkan chat yang tidak senonoh kepada karyawati Zhou, sontak vidio pemukulan karyawati terhadap bos tersebut viral di jejaring sosial dan media youtube.

Read More

Word of buzz, Jumat (16/04/2021) memaparkan, Wang Chunhui yang menjabat sebagai Wakil direktur di kantor pengentasan di kemiskinan distrik Beilin, China.

Newsweek menuliskan bahwa letak kantor Wang chunhui berada di sekitar lokasi Suihua, Provinsi Heilongjiang, China.

Baca Juga:   Rencana Konser Besok Gak Jadi, Jasad Musisi Gereja Ini Ditemukan Terapung di Bewangan Solo

vidio viral yang berdurasi 18 menit itu di unggah pada 13 april 2021.

Hingga sabtu kini (17/04/2021) sekitar pukul 00.21 vidionya telah mencapai 9300 view dan akan terus bertambah seiringnya waktu.

di dalam vidio viral tersebut nampak Zhou marah dan menuduh bosnya Wang Chunhui karna telah melakukan pelecehan terhadapnya dengan mengirimkan chat yang tidak pantas.

di wartakan bahwa Zhou bukan satu satunya karyawati yang mendapat perlakuan tidak senonoh yang di lakukan oleh Bosnya tersebut, melainkan banyak dari karyawati di kantor tersebut yang menjadi korban kenakalan bosnya Wang Chunhui, dengan modus yang sama yaitu mengirimkan chat tidak pantas.

Zhou yang tidak terima atas perlakuan atasannya tersebut marah dan langsung mengambil tongkat pel dan memukul wajah dan kepala Wang, sambil memarahinya dengan penuh kekesalan.

Baca Juga:   vidio viral Cikoromoy Pandeglang Banten

Dalam vidio viral yang berdurasi 18 menit tersebut Wang sempat mengakui kesalahannya kepada Zhou tetapi Wang beralasan bahwa semua itu hanya candaan belaka.

bisakah kamu menyudahinya” tuur Wang yang duduk sambil mengusap air dari wajahnya.

Kantor berita Xinhua dan south China morning post memberitakan, Wang Chunhui akhirnya mendapatkan hukuman dan di pecat dari perusahaan dan partai Komunis China (PKC) , karna di duga telah melanggar kode etik.

Adapun dengan korban pelecehan yang di lakukan atasannya tersebut Zhou sendiri di duga mempunyai penyakit mental diampuni dari hukuman, walaupun telah memukul wajah dan kepala atasannya sendiri dengan tongkat pel.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *