WoW,Britney Spears akan menikah lagi ???

  • Whatsapp

Penyanyi Amerika Britney Spears akan menikah dengan pacarnya, aktor Sam Asghari (27). Spears menunjukkan cincin pertunangannya di Instagram pada hari Minggu dan menulis: “aku tak percaya!””

Musim semi ini, bintang pop berumur 39 tahun mengumumkan dalam testimonial tentang dia menulis bahwa dia ingin menikah dan memiliki anak dengan Asghari, dengan siapa dia telah bersama selama lima tahun. Direksi nya akan membuat yang mustahil baginya. Sementara itu, ayah Spears’ James, Yang Direktur selama bertahun-tahun, telah mengumumkan bahwa ia ingin membatalkan pertunangan karena Krisis pribadi.
Spears berada di bawah pengawasan ayahnya pada tahun 2009, pada saat dia sedang dalam krisis pribadi. Pada awal 2019, dia sementara menempatkan karir bermusiknya pada pembakar belakang, untuk dapat sepenuhnya fokus pada menantang kekuasaan ini.

Baca Juga:   Yuk Kenalan dengan Hoppipolla, Band Unik Asal Korea!

Ini adalah pernikahan ketiga untuk Britney, yang telah menikah kurang dari tiga hari pada tahun 2004 untuk teman masa kecilnya Jason Alexander. Kemudian tahun itu, dia menikah dengan Kevin Federline, dengan siapa dia memiliki dua anak laki-laki, yang akan menjadi 16 dan 15 bulan ini

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *