Dmitry Shurov Juri Yang Banting Gitar Peserta Audisi X Factor

  • Whatsapp
Dmitry Shurov Juri Yang Banting Gitar Peserta Audisi X Factor
Dmitry Shurov Juri Yang Banting Gitar Peserta Audisi X Factor

Newsjabar.com– Hallo shobat Newsjabar, pada kesempatan kali ini admin akan membahas mengenai Dmitry Shurov Juri Yang Banting Gitar Peserta Audisi X Factor.

Akhir-akhir ini tengah viral, ada seorang juri yang tega membanting gitar peserta saat audisi di pencarian bakat x factor hingga berantakan. Siapa nama juri yang banting gitar peserta audisi di x factor? Dan inilah profil Dmitry Shurov juri yang banting gitar peserta audisi x factor.

Read More

Dengan membaca ulasan artikel ini sangat cocok untuk kalian yang ingin tau biodata atau profil juri yang banting gitar peserta x factor tersebut.

Baca Juga:   PP Couple Menjadi Viral Di Tiktok 2021

Seperti yang diketahui pada saat juri banting gitar tersebar videonya di mana-mana, seperti Youtube, Tiktok, Twitter dan Facebook. Tentu hal ini membuat beragam komentar dari netizen di seluruh dunia, tidak terkecuali untuk Indonesia.

Profil juri banting gitar peserta x factor

Dmitry Shurov kelahiran 31 Oktober 1981 di Vinnitsa di salah satu kota ukraina yang letaknya dibagian tengah. Juga merupakan salah satu musisi yang paling dicari di ukraina, karena keahliannya yang sebagai pianis penulis lagu dan penyanyi.

Dan ternyata ia juga memiliki darah musisi dari ibu nya yang juga seorang guru sekaligus dari ayah nya yang juga seorang seniman penyair dan editor program TV.

Baca Juga:   Ini Spesfikasi Kapal Selam Nanggala 402 Yang Hilang di Perairan Bali

Tidak berhenti disitu, ternyata ia juga sedang menjalani pendidikan musik untuk melanjutkan di Lyceum Augeste Renoir dan juga menjadi bagian anggota program pertukaran American Flex. Sehingga mempengaruhi kemampuan nya dalam menggunakan bahasa Inggris dan Prancis yang fasih.

Awal karier yang dimulai pada tahun 2000 hanya sebagai anggota dari Okean Elzy, pada tahun selanjutnya ia juga menjadi bagian dari band yang mulai dikenal dan populer.

Kemudian pada tahun 2004 ia keluar dari band dan membentuk band baru yang bernama Esthetik Education dengan anggota Okean Elzy dan Yuriy Khustocha, dan masih bertahan hingga 2009 setelah akhirnya bisa memulai proyek sendiri yang disebut dengan “Pianoboy” dan masih bertahan hingga sekarang.

Baca Juga:   Viral Motor Seorang Remaja Cibadak Sukabumi Dirampas Ditodong Pakai Pistol

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *