Gubernur Jakarta Ingatkan Warganya, Agar Selalu Taaat Dan Menggunakan Protokol Kesehatan Menjelang Ramadhan 2021

  • Whatsapp
Foto Anies Baswedan di ambil dari instragram @aniesbaswedan

newsjabar.com – Anies Baswedan sebagai Gubernur Jakarta mengingatkan warganya, untuk meminimalisir terpapar nya Virus Corona-19 Agar selalu taat menggunakan protokol kesehatan saat memilih beribadah di mesjid.

Sebelum mendatangi mesjid, Dia menyampaikan agar warganya mengingat empat hal utama.

Read More

“Pertama, Bila merasa kurang sehat sebaiknya menjalankan ibadah dirumah saja,”kata anies yang dikutip dari akun instagramnya @aniesbaswedan, minggu (11/4/2021)

“kedua, meminta warganya menggunakan protokol kesehatan tidak saat di mesjid saja. Baik itu saat kegiatan beribadah apapun dan dimanapun protokol kesehatan harus tetap di gunakan.

“Ketiga, menjaga jarak menjadi hal penting dalam menerapkan protokol kesehatan, tinggal ikuti penanda ataupun petunjuk yang sudah tertera di lantai mesjid.” kata anies.

Baca Juga:   manga attack on titan season 4 chapter 139.2 End

“Keempat, Anies meminta agar seluruh warga memperhatikan kapasitas jamaah maksimal 50 persen dalam mesjid. Bila sudah melebihi kapasitas 50 persen diusahakan jangan memaksakan masuk. kata anies.

“jika empat perinsip yang sudah disebutkan itu dijalankan, semua warga bisa menikmati ramadhan dengan penuh kemenangan di akhir puasa selama sebulan penuh.”Ujar Anies.

Kata Anies, ” Insya Allah kita akan menang lebih jauh lagi dalam mengendalikan Covid-19.”

Sebagai bentuk upaya pencegahan penanganan Covid-19 dengan cara hidup sehat dan bersih, Dia juga mengajak semua orang untuk membersihkan semua tempat ibadah sebelum digunakan.

apabila tempat ibadah nya bersih, menjalankan ibadahpun akan terasa nyaman, tenang dan khusu.

Baca Juga:   Token Listrik Gratis Bulan Desember 2020

Agar setiap orang bisa menjalankan ibadah dengan aman tentram sekaligus melindungi sesama keluarga, mengimplementasikan dengan bentuk bersih bersih tempat ibadahpun menjadikan pilihan yang tepat agar ibadah terasa lebih tentram dan terhindar dari Covid-19.

Anies juga mengajak warga jakarta dengan sholat teraweh berjamaah lagi di mesjid seperti tahun sebelum masa pandemi Covid-19 melanda, dengan begitu kehangatan bulan suci ramadhan akan terasa.

Mari jangan sia siakan bulan suci penuh berkah ini dengan disiplin dalam protokol kesehatan, ucap Anies Baswedan.

selamat menjalankan bulan suci ramadhan yang penuh berkah, selalu menggunakan dan menaati protokol kesehatan agar ibadah ramadhan ini terhindar dari virus Covid-19.

Baca Juga:   info mudik lebaran tahun 2021, larangan mudik lebaran

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *