Aksi Koboi Pria Viral di Bandung, Tembakkan Airsoft Gun ke Udara

  • Whatsapp
aksi 'koboi' di Bandung (Foto: Dony Indra Ramadhan/detikcom).

Newsjabar.com – Dikabarkan aksi viral di medsos koboi peria tembakan Airsoft Gun ke udara di daerah bandung,aksi boboi itu viral beberapa hari lalu di pasar induk caringin,kecamatan babakan ciparay,kota bandung.

Video aksi koboi itu viral di bandung karena tembakan Airsoft Gun nya ke udara,Video yang viral itumerupakan rekaman dair CCTV, Dalam video itu terdapat seseorang memakai helem berdiri di kerumunan orang.

Read More

Dalam Video yang berdurasi 21 detik itu, peria yang memakai helem tiba-tiba mengeluarkan Pistol atau Airsoft Gun dan dan terdengar suara tembakan yang mengarah ke udara dari si koboi tersebut.

Baca Juga:   Baru Kenalan Sebulan lalu Menikah, Dan pria ini tak berhenti nangis

Atas kasus tersebut kepolisian ciparay langsung bergegas menangkap si pelaku yang viral di medsos itu, dan polisi berhasil meringkus dengan nama inisial ER.

“Tim Reskrim Babakan Ciparay dibekup Resmob Polrestabes Bandung kami mengamankan yang bersangkutan beserta barang bukti,” ucap kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Adanan Mangopang di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Senin (12/4/2021).

Dari hasil penyelidikan itu, si pelaku yang berinisial ER mencari seseorang yang berinisial A, karena si A telah memukuli annak buah dari si pelaku penembakan ER.

“Karena yang dicari tidak ada, yang bersangkutan marah dan mengeluarkan senjata yang kita duga awalnya senjata api,” tutur Adanan.

Baca Juga:   Taukah Anda Kenapa Kucing Suka Menggosokan Kepala ? Berikut Penjelasannya

Saat mengelurakan pistol nya si pelaku ER sempat menembakan ke udara sebanyak 4 kali, kata si Adnan.

“Sempat ditembakkan sebanyak empat kali ke udara,” kata Adnan.

Dari hasil penyelidikan senjata yang di gunakna si palaku ER adalah pistol Airsoft Gun dan polisi juga menyita katu Anggota perbankin.

Pelaku dalam video 21 detik tersebut di bandung, si pelaku kini sudah di tanggkap oleh pihak kepolisian karena sudah meyalah gunakan senjata, dalam video tersebut si koboi menggunakan helem dan membawa pistol Airsoft Gun.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *