Mengejutkan! Dynamite Ukir Prestasi Baru dalam Sejarah Permusikan

  • Whatsapp
Mengejutkan! Dynamite Ukir Prestasi Baru dalam Sejarah Permusikan
Mengejutkan! Dynamite Ukir Prestasi Baru dalam Sejarah Permusikan

NewsJabar – Seakan tak lelah mengukir prestasi, lagu dari boygrup BTS, yakni Dynamite kembali memperoleh pencapaian baru. Sebab, Dynamite sekarang merupakan lagu dengan charting terlama sepanjang masa oleh artis Korea di Hot 100 dengan total 32 minggu. Hal ini mampu mengungguli lagu legendaris Gangnam Style yang dibawakan oleh PSY. Dynamite juga merupakan lagu dengan kemenangan acara musik Korea terbanyak sepanjang sejarah, dimana Dynamite berhasil menyabet 32 kemenangan sekaligus.

Musik video dari lagu Dynamite ini sendiri juga hampir mencapai 1 miliar viewers. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa, sebab semua orang mengapresiasi dan mau menonton musik video Dynamite dari BTS.

ARMY pastinya sangat bangga dengan tersebut. Sebab, karya dari idola mereka mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari masyarakat di seluruh dunia. Hal tersebut bisa terjadi juga berkat kehebatan serta kekompakan fandom yang sangat setia dengan idolnya ini.

Dynamite Ukir Prestasi Baru dalam Sejarah Permusikan
Dynamite Ukir Prestasi Baru dalam Sejarah Permusikan

Seperti salah satu tanggapan dengan penuh rasa bangga dari akun twitter @Susiamelia09.

Baca Juga:   Farhat Abbas Sentil Jokowi dan Prabowo Pada Saat Hadiri Pernikahan Atta Aurel

“Congratulations BTS “DYNAMITE” telah menjadi lagu charting terpanjang oleh artis Korea dalam sejarah chart Billboard Hot 100 the power of ARMY.”

Ada juga netizen yang bersemangat agar saat BTS comeback nanti juga bisa menciptakan prestasi lebih banyak daripada yang mampu diraih oleh Dynamite.

“bangtan makin keren saja, btw nanti kalo cb kita harus kalahin lagu dynamite dengan prestasi sebanyak ini tapi gapapa. Army are you ready buat cb bangtan selanjutnya?!!!

HARUS BISA LEBIH PECAH DARI DYNAMITE,” komentar dari akun @bngtn_ot7v.

“Congratulations “Dynamite” Proud banget!!!! Dynamite the best song dalam sejarah sudah berturut” loh masih betah aja😊” tweet dari akun @chocoo_mint_

Baca Juga:   Dengan Kedua Kalinya Aa Gym Gugat Cerai Teh Ninih, Istri Pertama Sekaligus Setatus Istri Kedua

Dynamite merupakan lagu BTS yang semua liriknya full menggunakan Bahasa Inggris. Fakta menarikpun terungkap, dimana sang leader RM mengatakan bahwa sebenarnya Dynamite ini bukanlah merupakan lagu yang direncanakan. Sebab, BTS tengah difokuskan untuk merilis album mereka. Hingga pada proses persiapan, ditemukanlah lagu Dynamite ini. Lagu ini sengaja ditulis dengan menggunakan Bahasa Inggris full, sebab BTS ingin keluar dari zona nyaman mereka. Sekaligus, agar tidak ada jarak lagi antara mereka dengan para fans di seluruh penjuru dunia.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *