Sadis, Ojeg Ditusuk 13 kali

  • Whatsapp

Tak berprikemanusiaan, Hari Rabu Malam pukul 20:00 WIB Ajidin (59 Tahun) menjadi korban pembegalan sadis tergeletak di hutan dekat jalan raya dengan kondisi 13 luka tusuk dibeberapa bagian tubuh. korban bersimpah darah dari TKP sampai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palabuhanratu dikarenakan mendapatkan luka yang serius sampai mengalami kebocoran pada paru paru akibat luka tusukan. Humas RSUD Palabuhanratu, Billi Agustian menyempaikan informasi kepada awak media bahwa luka tersebut berada di dada sebelah kanan terdapat 3 tusukan, pada dada kiri atas ada satu tusukan, luka sayatan pada punggungnya dan area lainnya. korban ditangani langsung oleh dokter bedah dan dokter umum lainnya untuk memberikan pertolongan yang utama dalam upaya penyelematan nyawa si korban.

Baca Juga:   Ojol di Prank Tante Bohay Langsung Mantap-Mantap

dilain itu, kerja keras pihak kepolisian yang dibantu warga akhirnya membawakan hasil yang memuaskan, kurang dari 24 jam polisi berhasil membekuk pelaku tindak pidana pencurian motor dengan kekerasan atau yang biasa dibegal sadis di jalan lebak nangka desa cicadas kecamatan cisolok atau tepatnya di kampung cimuntir desa cikelat telah berhasil diamankan pihak kepolisian sektor jasinga, selanjutnya akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut lagi guna mengungkap semua jaringan para pelaku tindak pidana.

Read More

penyelidikan awal, modus pelaku berpura-pura menjadi penumpang ojeg. pelaku melakukan aksinya di tempat sepi jalan poros desa tapi tidak jauh dari jalan raya pasir kuray – cikotok sehingga mudah melarikan diri. pelaku yang berinisial RF berusia 19 tahun ditangkap di jasinga kabupaten bogor barat, hal ini berkat informasi yang akurat. sekelompok warga serta kepolisian bersiaga dijalan yang diduga akan dilalui oleh pelaku begal.

Baca Juga:   Kinerja Anies Baswedan Dapat Pujian Karena DKI Jakarta Keluar Dari Zona Merah Covid-19

korbanbegalcisolok

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *