Savillage Wisata Alam di Cipanas Cianjur

  • Whatsapp
Savillage
Savillage/explorewisata.com

Salah satu tempat wisata tersebut yang baru-baru ini banyak diperbincangkan oleh para traveler di media sosial terutama Instagram adalah Wisata Alam Sevillage. Wisata alam ini berada di area kaki Gunung Gede dengan suasananya udara yang sejuk khas pegunungan.

savillage adalah tempat wisata yang bernuansa alam. Savillage berada dikawasan Ciajur, Provinsi Jawa Barat yang tepatnya berada di Ciloto, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat di Google Maps sudah terdaftar.

Di Sevillage tersedia  berbagai Spot foto, Wahana, Camping, Glamping, Gathering, Resto, Coffee shop dll.

destinasi.id

Nuansa alamnya pun sangat sejuk,indah, alami dan udaranya pun masih asri. Jauh dari hiruk pikuk nya perkotaan. Bisa jadi tempat untuk liburan dengan keluarga, teman, kerabat, ataupun pasangan.

Baca Juga:   Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia Hari Ini

Ditambah lagi dengan adanya wahana wahana permainan dan spot foto yang dimilikinya unik unik dan menarik, Wisata Alam Sevillage Cianjur ini sangatlah menggoda bagi para wisatawan yang mengunjunginya.

Tempatnya yang sangat terjangkau harganya tiketnya pun ramah dikantong berisar Rp. 10.000 sd Rp. 25.000. Destinasi ini wajib dikunjungi.

Selain menikmati pemandangan pegunungan, juga bisa menikmati beberapa wahana yang terdapat di sekitar lokasi ini, seperti Swing Sky atau ayunan, Sky Bike atau bersepeda di atas tali, naik helikopter, balon udara, Sky Tree, Flying Fox dan lain-lain. Tiket masing-masing wahana berbeda-beda dari Rp.15 ribu sampai 20 ribu.  

Disana terdapat cafe yang bernama kopi Kabut, sambil menikmati pemandangan pemandangan yang indah kita bisa memesan makanan atau minuman.

Baca Juga:   Viral Dua Sejoli Melakukan Perbuatan Tidak Senono Di Dalam Mesjid Di Grebek Warga

Akses masuk ke tempat ini hanya 1 kendaraan roda 4, sehingga pengelola mengatur jalan masuk kendaraan. Apabila tidak menginap kendaran disarankan berhenti di parkiran dan berganti dengan mobil Wara-wiri.

Tapi disana pun menyediakan sewa jasa tempat untuk menginap. Jadi kita bisa bersantai menikamati. Mulai dari sewa kemah, tenda keong, tenda glamping. Karena pada malam hari terasa lebih indah, menawan dan romantis karena banyak gemerlap lampu yang menyinari.

Sooooo yu dicoba datangi destinasi yang ada di bumi Jawa Barat ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *