Setelah Kabar Kencan, Polemik Kim Jung Hyun Muncul Dalam Konferensi Pers Drakor “Time”

  • Whatsapp
Setelah Kabar Kencan, Polemik Kim Jung Hyun Muncul Dalam Konferensi Pers Drakor Time
Setelah Kabar Kencan, Polemik Kim Jung Hyun Muncul Dalam Konferensi Pers Drakor Time

NewsJabar – Setelah satu minggu yang lalu dikabarkan berkencan dengan rekan sesama artis dan lawan mainnya dalam drama “Crash Landing On You”, yakni Seo Ji Hye, Kim Jung Hyun malah mendapatkan pemberitaan baru yang kurang menyenangkan. Hal ini menyangkut perilakunya yang dianggap terlalu ‘kasar’ saat berperan dalam drama “Time” yang telah rilis pada tahun 2018 lalu.

Bermula ketika SBS membuka perilaku yang dilakukan Kim Jung Hyun kepada Seohyun SNSD, yang merupakan lawan mainnya dalam drama tersebut. Pernyataan dari SBS tersebut didukung dengan video yang sebenarnya telah beredar sejak lama, yakni video saat Kim Jung Hyun dan Seohyun tengah menghadiri konferensi pers untuk drama mereka “Time”. Dalam video tersebut, sangat terlihat bahwa Kim Jung Hyun merasa tidak nyaman, bahkan terkesan kasar ketika sedang berfoto bersama Seohyun.

Baca Juga:   Foto Masa Lalu Amanda Manopo Terungkap, Begini Penampilanya Andin Sebelum Tanar di Ikatan Cinta

Apalagi, ketika Seohyun ingin mencoba untuk berfoto dengan pose bergandengan tangan, Kim Jung Hyun sangat jelas menolak ajakan tersebut. Seohyun pun hanya membalasnya dengan senyuman dan kemudian tertawa. Masih pada satu acara yang sama, ketika keempat pemeran utama diberi kesempatan untuk berfoto bersama, terlihat Kim Jung Hyun menghindari berdiri di samping Seohyun.

Padahal, saat itu Kim Jung Hyun sudah diberi kesempatan oleh sesama rekannya, namun Kim Jung Hyun memilih untuk berpindah posisi. Lebih dari itu, ketika akhirnya posisi foto diubah kembali dimana Kim Jung Hyun dan Seohyun berdampingan, nyatanya Kim Jung Hyun tidak mau foto di dekat Seohyun. Terlihat dirinya memilih untuk menjaga jarak dari posisi member termuda SNSD tersebut.

Baca Juga:   Polri Membuat SIM Elektronik Di HP,Agar Masyarakat Tidak Takut Hilang Dan Rusak.

Video ini sebenarnya sudah muncul sejak lama, bahkan banyak penggemar yang membela Kim Jung Hyun, karena pada saat itu diduga Kim Jung Hyun sedang mengalami gangguan pada kesehatan mentalnya.

Hal ini disebabkan karena dirinya terlalu mendalami perannya dalam drama tersebut, sehingga hal ini berpengaruh pada kesehatan mentalnya. Kim Jung Hyun diberitakan menderita gangguan makan dan tidur. Oleh karena itulah, setelah penayangan 4 episode, Kim Jung Hyun terpaksa mundur dan tidak bisa melanjutkan untuk bermain dalam drama ini kembali.

Setelah hal tersebut berlalu selama hampir 3 tahun, namun video tersebut muncul dan dibahas kembali di publik. Kali ini dengan alasan yang cukup mencengangkan. Pasalnya, Kim Jung Hyun diduga tidak hanya berperilaku kasar pada saat konferensi pers berlangsung, namun saat proses syuting juga.

Baca Juga:   Viral Karyawati Pukuli Bos Dengan Tongkat Pel, Berakhir pemecatan

Apalagi hal tersebut dilakukan kepada lawan mainnya, Seohyun. Ini terjadi dikarenakan Kim Jung Hyun sendiri sangat sensitif terhadap adegan skinship yang dilakukan dengan Seohyun. Hal tersebut membuat hubungan mereka menjadi tidak nyaman dan akhirnya menurunkan antusiasme lokasi  syuting. Bahkan karena hal ini Seohyun dikabarkan sampai menangis di lokasi syuting.

Seorang staff pun membeberkan bagaimana Kim Jung Hyun dan Seohyun tidak melakukan kontak mata selama di lokasi syuting bahkan Jung Hyun hanya berdiam diri di mobil ketika sedang istirahat.

Setelah kejadian tersebut, Jung Hyun sendiri dikabarkan sudah menyampaikan permintaan maafnya kepada Seohyun. Namun, setelah hal tersebut dilakukan, tetap tidak ada perubahan yang terjadi dari sikap Jung Hyun.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *