vidio viral Cikoromoy Pandeglang Banten

  • Whatsapp
Gambar ini di ambil dari,Trimbun banten.Com

Newsjabar.Com, Viral di sosial media vidio yang memperlihatkan aksi pasangan muda.

vidio rekaman tersebut belakangan di ketahui diambil dari Pemandian Cikoromoy Pandeglang banten.

Read More

Waktu kejadian tersebut berlangsung saat lokasi pemandin ramai pengunjung pada minggu lalu tanggal 16/5/2021.

Di dalam vidio yang beredar, terlihat gerakan tangan pria yang dimasukan ke kerudung wanita,ketika mereka berdua duduk berdua berdekatan di atas sebuah pelampung.

Wanita berkerudung hitam tersebut duduk di depan si pria,tampak pria tersebut memasukan tangannya kedalam kerudung wanita tersebut juga di duga melakukan tindakan asusila kepadanya.

mereka berdua terlihat merasa tidak risih meski di sekelilingnya banyak ramai pengunjung yang lain.

Baca Juga:   Bersinar dalam Gelap: Pesona BTS dalam Pemotretan Terbaru Samsung

Menanggapi vidio itu,pihak kepolisian langsung melakukan penelusuran juga menerjunkan tim cyber crime.

Pihak polres pandeglang berhasil mengetahui identitas keduanya setelah melakukan penelusuran,dan keduanya pun langsung di amankan.

Kaporles Pandeglang,AKBP Hamam Wahyudi mengatakan bahwasannya pihaknya sudah melakukan penelusuran dan penyelidikan terhadap pasangan muda mudi tersebut.

“Berkat pelacakan cyber crime keduanya sudah kita amankan di rumah masing- masing,”ucapnya saat di temui di Mapolres Pandeglang,pada Rabu (19/5/2021).

Kedua pasangan muda mudi tersebut telah dibawa ke Mapolres Pandeglang untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Adapun identitas keduanya ialah untuk si pria berinisial DS usianya 20 tahun,yang beralamat di kecamatan Walantaka,kota serang banten dan masih bersetatus mahasiswa.

Baca Juga:   Vidio Viral Cikoromoy

Sementara si perempuan berinisial RA, warga Rangkasbitung, kabupaten lebak banten,usianya 18 tahun dan masih berstatus pelajar.

“Menurut keterangan pelaku mereka membenarkan perbuatan tersebut juga mengaku salah telah melakukan tindakan mesum di khalayak ramai,”ujarnya.

Pelaku vidio mesum tersebut meminta maaf secara terbuka di Mapolres Pandeglang banten, mereka mengaku salah atas perbuatannya juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatan yang sama.

‘Kami berdua meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh lapisan masyarakat atas perbuatan kami, kami berdua menyesali dan tak akan mengulangi perbuatan tersebut,”Ujar pelaku DS(20),di Mapolres pandeglang, kamis (20/05/2021).

Dan pelaku wanita RA (18) meminta masyarakat luas agar tidak mencontoh perbuatan mereka karena melanggar norma-norma Agama,asusila dan merupakan perbuatan yang sangat tidak terpuji.

Baca Juga:   APLIKASI SIM ONLINE

DS dan RA pelaku vidio tersebut tidak berani keluar rumah semenjak Vidio mereka berdua tersebar luas di media sosial.

Mereka juga mendapatkan cemoohan dari teman-teman dan masyarakat yang mengenal keduanya, setelah vidio mereka tersebar luas mereka lebih memilih mengurung diri di rumah.

Karena ada dua vidio yang tersebar luas , vidio pertama ketika mereka berbuat asusila di atas perahu karet dan vidio kedua saat pasangan itu melakukan hal yang tak senonoh ketika bersandar pada dinding kolam pemandian.

Vidio pertama sudah di amankan polisi, sedang vidio yang kedua belum di amankan polisi dan masih dalam penyelidikan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *