Viral Kisa Wanita Gagal Menikah Sampai Membakar Suvernir

Viral Kisa Wanita Gagal Menikah Sampai Membakar Suvernir
wartapontianak

Newsjabar.Com– Kerap menyita perhatian publik, kisa cinta seorang pasangan kekasih, yang ditinggal nikah oleh pasanganya.

perjuangan mempertahankan sebuah hubungan tidak mudah.Setiap pasangan pasti mempunyai masalah masing-masing yang harus dihadapi.

Apalagi bagi pasangan kekasih yang akan segera melangsungkan pernikahan pasti banyak berbagai permasalahan. Banyak orang yang mengatakan bahwa godaan saat detik-detik pernikahan sangat besar.

Oleh karna itu setiap pasangan harus saling menguatkan satu samalain, Kekuatan hati dan kepercayaan adalah yang dapat membantu menguatkan sebuah hubungan saat detik-detik akan melangsungkan pernikahan.

Kisah wanita yang gagal menikah lantaran tunangannya membatalkan pernikahannya secara sepihak lantaran memilih menikah dengan wanita lain. Baru-baru ini viral di Tiktok,

Padahal segala persiapan pernikahan sudah dipersiapkan dengan matang seperti hantaran samapi suvenir. Segala persiapan pernikahan yang sudah disiapkan seakan hancur berantakan begitu saja.

Kisah tersebut membuat warganet merasa terharu, bagai mana tidak, Menghilang tanpa jejak sampai ditinggal nikah dengan wanita lain.

Kisa haru wanita gagal menikah sampai membakar semua suvenir pernikahannya ini dilansir Liputan6.com dari laman Tiktok @dewi_ssatika pada senin 19-4-2021.

Tidak dapat dibayangkan bagai mana rasanya sakitnya patah hati, dan ditinggalkan oleh kekasih udah beberapa hari lagi atau bahkan hari H pernikahan.

Setiap orang pasti pernah merasakan patah hati, Tak hayan saat masih berpacaran, Patah hati juga bisa dirasakan saat detik-detik akan melangsungkan pernikahan.

Perkembangan media sosial yang semakin pesat, tak sedikit membuat sebagian orang unggah kisah cintanya dengan kekasih di medsos baik itu sedih maupun bahagia.

Bahkan kisah cinta seseorang bisa dijadikan pembelajaran, melalui media sosial seseorang bisa mendapatkan dukungan semangat.

Baru-baru ini viral dimedsos seorang wanita di tinggal menikah oleh pasanganya, dima seorang wanita ungga kisah cintanya yang berakhir pilu.

Lantaran ditinggal nikah oleh pasanganya dengan wanita laian, rasa sakit yang dirasakan tentu saja membuat warganet juga merasa terharu.

Dalam vidio tersebut sang pemilik akun membagikan semua vidio kompilasi segala persiapan pernikahan yang sudah dipersiapkan dengan matang.

Salah satunya adalah suvenir, Lantaran gagal menikah, wanita tersebut memilih untuk membakar semu suvenir karna merasa sedih dan sangat kecewa yang dirasakanya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.