Viral Perawat Di tampar, Di Suruh Sujud dan Di tendang Keluarga Pasien

  • Whatsapp
Viral Perawat Di tampar Di Suruh Sujud dan Di tendang Keluarga Pasien
Gambar pelaku penganiayaan terhdap perawat di Palembang di ambil dari CNN indonesia

Palembang, NewsJabar.com – Seorang perawat Di salah satu Rumah Sakit palembang, Sumatra Selatan harus menerima luka lebam di wajahnya dari keluarga pasien setelah mengalami kekerasan dari keluarga pasien.

Vidio kekerasan yang menimpa perawat tersebut berujung viral setelah salah satu akun instagram @perawat_peduli_palembang mengunggah vidionya.

Read More

Vidio yang berdurasi 35 detik itu nampak korban kekerasan yang di ketahui identitasnya Christina Ramauli S yang di selamatkan oleh rekannya sesama perawat dengan kondisi terduduk.

Baca Juga:   366/366, Maksud Page 1 Of 366 Artinya

Sementara itu, perawat lain menahan pelaku kekerasan pria berinisial JT.

korban kekerasan pun Christina melaporkan insiden yang menimpa dirinya kepada pihak kepolisian di Polrestabes Palembang, untuk di telaah lebih dalam.

Penyebab Terjadinya Kekerasan Yang Menimpa Perawat

di lansir dari laman Kompas.com, M abdullah sebagai Kepala Sub bagian Humas Polrestabes Palembang Komisaris Polisi memaparkan, insiden tersebut terjadi di salah satu rumah sakit di swasta di Palembang, Kamis (15/04/2021) Pukul 13.40.

JT datang kerumah sakit dengan maksud hendak menjemput anaknya yang sudah selesai di rawat dirumah sakit tersebut.

JT mendadak emosi setelah mengetahui darah mengalir dari tangan anaknya setelah di infus oleh korban ( Christina ).

Baca Juga:   Viral, Selamatnya Bocah 4 Tahun Setelah Di Nyatakan Hilang Setelah Di Terjang Banjir

Setelah mengetahui darah mengalir dari tangan anaknya si pelaku kemudian memanggil korban ke ruang perawatan anaknya, dan korban datang bersama rekan sesama perawat lain dengan maksud untuk meminta maaf” tutur Abdullah, Jumat (16/04/2021).

Belum sempat meminta maaf JT langsung menampar korban, bahkan korban pun di suruh sujud kepada pihak keluarganya dengan maksud meminta maaf.

Christina sempat bersujud, namun pelaku semakin emosi dan menendang perut korban sampai tersungkur.

Melihat kekerasan tersebut rekannya langsung menolong korban dan menahan pelaku.

Rambut korban juga sempat di jambak oleh pelaku, korban berhasil keluar kamar setelah di selamatkan oleh rekannya” tutur Abdullah.

Baca Juga:   Perawat Wanita Di RS Palembang Dianiaya,Samapi Wajah Lebam

Saat ini penyidik sudah melakukan pemeriksaan kepada para saksi atas inisiden kekerasan tersebut termasuk juga mengambil barang bukti visum yang di alami korban.

“Korban mengalami luka lebam di bagian mata kirinya, serta bengkak di bagian bibir dan rasa sakit di perut, para saksi akan di periksa, Pelaku di kenakan pasal 351 tentang penganiayaan” sambung Abdullah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *