Viralnya Vidio Sopir Angkot Yang Banyak Tingkah

  • Whatsapp
Viralnya Vidio Sopir Angkot Yang Banyak Tingkah
Viralnya Vidio Sopir Angkot Yang Banyak Tingkah

NewsJabar.com – baru baru ini jejaring sosial di buat geram dengan tingkah tengil seorang sopir angkutan umum atau angkot yang melakukan atraksi di tengah jalan.

Vidio tersebut di unggah oleh salah satu akun Facebook M Ilham di group Facebook Motuba.

Mbah lakalantas di daerah gejil, ci anjur, cikijing jalan raya terusan bandung jam 18.00, sepertinya si sopir punya masalah, tapi kalo di liat dari vidio ini dia sengaja gaya gayaan, gejil gak mau suudzon kita berdoa aja, mudah mudahan tidak ada korban jiwa, ngeri aku liatnya” catat M Ilham (06/04/2021).

Sampai kamis (08/04/2021) vidio tersebut telah di sukai sebanyak 1.400 kali, 833 komentar, dan telah di bagikan sebanyak 522 kali oleh warga net dan akan terus bertambah.

Baca Juga:   Viral Michaela Paruntu di Duga Pergoki Suaminya james Arthur kojongian Wakil Ketua DPRD SULUT Berselingkuh

dari vidio yang beredar nampak sopir angkot yang melakukan atraksi dengan duduk di jendela saat kendaraan sedang berjalan.

tidak lama dari itu, angkot berwarna merah dengan X di jendelanya oleng ke nanan dan menabrak kendaraan lain dari arah yang berlawanan.

kejadian ini terjadi di daerah Cianjur, Jawa Barat.

di lansir dari Kompas.com saat mengkonfirmasi Kanit Laksatlantas Polres Cianjur Iptu Anjar Maulana.

Anjar membenarkan bahwa adanya lakalantas yang vidionya viral di jejaring sosial.

Anjar memaparkan bahwa insiden tersebut terjadi di Jalan Raya Bandung, tepatnya di daerah Cikijing, Kecamatan Sukalayu, Kabupaten Cianjur, Selasa (06/04/2021), pukul 17.30.

sopir angkotnya ugal ugalan, dia melakukan atraksi dengan duduk di jendela dan direkam oleh temannya sendiri” tutur Anjar saat di konfirmasi oleh Kompas.com, Kamis (08/04/2021).

Baca Juga:   Viral Swag Jutsu di Aplikasi Tik Tok

Anjar menjelaskan kejadian tersebut bermula saat sejumlah angkot yang melakukan konvoi seusai mengadakan tradisi menjelang Bulan Suci Ramadhan di Jangari.

begitu kembali dari perjalanan terjadilah lakalantas tersebut.

mereka berombongan selesai melakukan papajar, penyebab lakalantas masih kita dalami, mudah mudahan hari ini yang bersagkutan dapat kami mintai keteragan, semenjak kecelakaan, yag bersagkutan belum dapat di mintai keteragan” tutur Anjar.

Anjar memaparkan Kronologi kecelakaan berawal saat angkot yang di kemudika oleh YS melaju dari arah bandung ke cianjur.

angkot tersebut berisikan 4 orang penumpang.

ketika berada di jalan lurus angkot oleng ke kanan dan menabrak kendaran Daihatsu Luxio yang berlawanan arah” papar Anjar.

Baca Juga:   Inilah Tiga Vidio Viral Tiktok Terbaru

tidak ada korban jiwa dalam iniden tersebut enam orang mengalami luka luka dan langung di larikan kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

empat orang telah di perbolehkan pulang dan dua orang lainnya termasuk angkot harus di rujuk.

waktu pemeriksaan akan kami tentukan, dugaan awal yang bersangkutan di kenakan pasal 310 ayat 3 UU Lalu Lintas angkutan Jalan Nomor 22 Tahun 2009 dengan ancaman 5 tahun penjara” tutur Anjar.

dan kami pun edag mengejar rekan korban yang merekam vidio viral tersebut, siapa tau kami mendapat informasi berapa jumlah angkot yang ikut dalam konvoi pada waktu kejadian” sambung Anjar

writer : Asep Rdiwan Wage

Sumber : Kompas.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *