Viral Terbaru! Dayana Asal Kazakhstan Siap Di Nikahi Oleh Yotuber Fiki Naki

  • Whatsapp
-Baru-baru ini warganet di hebohkan kembali dengan seorang gadis yang bernama Dayana Asal Kazakhstan yang katanya Siap Di Nikahi Oleh Yotuber asal indonesia Fiki Naki.
-Baru-baru ini warganet di hebohkan kembali dengan seorang gadis yang bernama Dayana Asal Kazakhstan yang katanya Siap Di Nikahi Oleh Yotuber asal indonesia Fiki Naki.

NewsJabar.com -Baru-baru ini warganet di hebohkan kembali dengan seorang gadis yang bernama Dayana Asal Kazakhstan yang katanya Siap Di Nikahi Oleh Yotuber asal indonesia Fiki Naki.

Yang sekarang sudah menajdi selebgram yang memiliki 200 ribu lebih pollowers, Padahal sebelum viral dan bertemu yotuber Fiki Naki dia memiliki pollowers Instagram hanya 200 saja.

Dayana sempat mengunggah followersnya di Akun Instagramnya, gadis berparas cantik asal Astana ( Nursultan), Kazakhstan. Tiba-tiba dia kaget dengan akun Instagramnya karena di serbu oleh para netizen.

“Saya sempat shock, tiba-tiba banyak yang mengirim pesan ke saya dan bertanya apa kabar, banyak juga yang bilang “Dayana kamu cantik’,” kata Dayana saat ngobrol dengan Fiki Naki.

Baca Juga:   Viral Tulisan di Mobil Truk Soal Gisel: 1 Detik Berharga Apalagi 19 Detik

Obrolan keduanya di unggah oleh akun yotube Fiki Naki, dan kini banyak yang menonton dengan jumlah followers 2,8 juta lebih selama 24 Jam.

Gadis 18 tahun itu menyebut followers yang paling banyak adalah asal indonesia namun ada juga yang dari malaysia dan ada juga dari Thailand.

Gara-gara kedekatan Dayana dengan Yotuber Fiki Naki, Fiki pun di juluki playboy Internasioan oleh para netizen.

Namun belum lama ini yotuber fiki naki mulai kepincut dengan seorang gadis canti asal Kazakhstan yaitu Dayana.

Pada video bertajuk Dayana asal Kazakhstan yang Ngajak Aku Nikah (part 1 ) itu, Fiki awalnya sempat di skip dayana dari rekannya, Deriga, karena mereka merasa lucu dengan nama Naki yang merupakan nama sushi di sana.

Baca Juga:   Nikita Mirzani Request Masuk Neraka agar ketemu Artis

Seperti biasanya obrolan merekapun berlanjut hangat sampe dayana terpikat dengan rayuan fiki yang berbicara bahasa rusia.

Dayana dan Deriga pun sempat curiga dengan fiki karena menurut mereka fiki ini bukan dari indonesia, saat fiki mengobrol dengan bahasa rusia yang begitu aktif.

“Tak lama kemudian Dayana pun memuji ketampanan fiki naki, Ia sempat sewot ketika Naki mengatakan kalo temennya mengejek wajahnya.

“Itu nggak benar, kamu keren banget. Mari kita hajar temanmu itu,” Ungkap dengan bahasa Rusia dan inggris.

Percakapan Dayana dengan Fiki pun menjadikan suasana jadi romantis, apalagi ketika Deriga menjelaskan bawha Dayana mengajak Fiki ingin menikah dan tinggal bersama di Kazakhstan.

Baca Juga:   Viral Kasus Mesum Di Wisma Atlet, Perawat Dan Pasien Covid 19

Semoga informasi ini dapat menghibur kalian semu dan bisa bermanfaat.

Penulis : Dendi

Sumber : Hot.detik.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *