Highlight Crystal palace vs Sheffield United 2-0

  • Whatsapp

newsjabar.com – Pada lanjutan gelaran Primer League pekan ke – 17 yang mempertemukan Crystal Palace melawan Sheffield United yang berakhir kemenangan untuk tim tuan rumah dengan skor 2-0.

Kemenangan inipun sukses memperburuk musim yang di jalani Sheffield United di stadion Selhurst Park, London.

Read More

Ketika laga baru berjalan empat menit, Jeffrey Schlupp sukses merubah kedudukan menjadi 1-0 melalui sontekan nya memanfaatkan umpan dari Christian Benteke.

Menjelang laga babak pertama akan usai pada menit 45+5′ Eberechi Eze menggandakan keududukan menjadi 2-0, berkat kelincahan nya Eze sukses mengolah si kulit bundah dari tengah lapangan hingga akhirnya sukses di konversi menjadi gol tambahan untuk Crystal Pallace.

Baca Juga:   Leeds vs West Ham: David Moyes Tidak Terima Wasit Curang

Baca Juga : Pembunuhan viral di TikTok

Dengan raihan ini, Crystal Pallace sukses memperburuk hasil pertandingan Sheffield United dengan total 15 kali menelan kekalahan dengan status juru kunci.

Sementara Crystal Pallace naik ke posisi 14 kelasemen sementara liga Inggris dengan mengoleksi poin 22 dari 17 kali pertandingan.

Berikut Highlight Crystal Pallace vs Sheffield United dengan skor 2-0

Crystal Pallace sukses menundukan tamunya Sheffield United dengan skor 2-0

Dalam situasi tertinggal tim asuhan Chris Wilder terus berupaya menyamakan kedudukan tim tim tuan rumah dengan membongkar barisan pertahanan Pallace.

Dan dua menit jelang laga babak pertama usai Sheffield United nyaris menyamakan kedudukan melalui tembakan jaraka dekat Jayden Bogle, namun sepakan nya berhasil di mentahkan kiper Vicente Guaita.

Baca Juga:   Real Madrid di tahan imbang Elche, Atletico menang

Namun pada kenyataan nya Eberechi Eze jadi bumerang untuk tim tamu menggandakan keunggulan jelang laga babak pertama usai.

Eze, mampu membayar kepercayaan pelatih yang menggantikan pencetak gol pertama Jeffrey Schlupp yang ditarik keluar sejak menit ke 37′ yang harus dipaksa keluar karena cedera.

Baca juga: Highlight Atletico madrid vs Getafe

Sementara itu pada pertandingan lainnya Manchester United nampaknya akan jadi mimpi buruk bagi Liverpool pasal nya kini setan merah julukan Manchester United kini mengantongi poin yang sama dengan rivalnya itu sama sama dengan raihan poin (33).

Bruno fernandes (Manchester United) yang mencetak gol melalui titik putih

Setan merah sukses menundukan tamunya Aston Villa dengan skor 2-1 pada lanjutan pekan ke – 17 Liga Inggris.

Baca Juga:   Pacar Alvian Sanyi, 'Rana Anjani' Di Aniaya eks Kapten Persipura

Anthony Martial yang memulai merubah kedudukan pada menit ke 40′ jelang laga usai, menyelesaikan umpan manja dari Aaron Wan-Bissaka di selesaikan dengan tandukan manja.

Namun Bertrand Traore mampu menyamakan kedudukan 1-1 memanfaat kan umpan silang dari Jack Grealish, bermula dari bola mati yang di eksekusi cepat.

Bruno fernandes yang jadi pembeda pada pertandingan ini mengubah skor menjadi 2-1 dengan sukses menambah pundi pundi gol nya melalui titik putih pada menit ke 61′.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *