Pria Bugil Masuk Lapangan Di Laga Granada vs Man Utd

  • Whatsapp

Newsjabar.com – Saat laga Granda vs Manchester United, di hebohkan oleh kemunculan seorang laki – laki yang sedang berlarian sambil bugil, sampai dia menyusup masuk ke lapangan

Sontak kejadian ini membuat pertandingan terganggu saat menit ke enam, Insiden ini terbilang menghebohkan lantaran duel Granada vs Man Utd berlangsung tanpa penonton.

Read More

Menurut ESPN FC, pria bugil tersebut membutuhkan perjuangan demi melaksanakn aksinya tersebut. Menurut keterangan polisi setempat, orang tersebut sudah masuk ke stadion saat jam 7 pagi.

Dikutip dari Give Me Sport, Pria bugil tersebut bernama Olmo Garcia, Garcia sudah dikenal sebagai kaum nudist yang sering berjalan di keramaian tanpa busana.

Baca Juga:   Cara Download Lirik Lagu Iu Celebrity Mp3,Mp4

Garcia disebut melakukan hal itu untuk peningkatan kesadaran akan ‘manusia dan alam yang berkesinambungan’.

Bukan hanya itu, Garcia mengklaim bila berjalan-jalan tanpa busana memiliki ‘manfaat psikologis’ dan baik untuk kulit. Dia sudah pernah berjalan sambil telanjang di Bahrain, Ekuador dan Amerika Serikat.

“Bagi saya ini adalah cara menunjukkan kemurnian dan kedamaian. Ketika anda telanjang, anda menjadi lebih jujur dengan segala sesuatu di sekitar anda,” ujar Garcia, dilansir dari Marca.

Kemenangan Manchester United di kandang lawan dengan sekor 2-0, Marcus Rashford mencetak gol pertama disusul Bruno Fernandes menggenapkan kemenangan menjadi 2-0 di pengujung laga.

Kemenangan 2-0 tentu saja membuat peluang, yang akan mengantarkan Manchester United ke semifinal telah terbuka lebar.

Baca Juga:   Contoh Cara Membuat Proposal Bisnis Plan Yang Baik dan Benar

Pasalnya, Man Utd bakal bertindak sebagai tuan rumah di leg kedua.

Liga Europa menjadi kesempatan terbaik bagi Manchester United untuk meraih trofi musim ini. Pasalnya Man Utd sudah sulit memenangkan Liga Inggris lantaran selisih poin yang jauh dengan Manchester City dan mereka juga sudah tersingkir di Piala Liga serta Piala FA.

Meski menang 2-0 dengan Granda, Manchester United harus membayaran kemenangan tersebut dengan absen nya ke dua pemain dari manchester united di leg ke dua.

Duel antara Man United melawan Granada sendiri memang dibanjiri kartu kuning sejak menit pertama, di menit pertama pun Manchester United sudah mendapatkan 3 kartu kuning.

Itu pun menjadi pertandingan dengan kartu kuning terbanyak yang dijalani Man United pada kompetisi Eropa musim ini.

Baca Juga:   Malam Pertama Atta Halilintar Dan Aurel Hermansyah Jadi Kontroversi, Dikarnakan 4 Fakta Vidio Nya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *