Alisson jadi penyelamat di laga Newcastle vs Liverpool

  • Whatsapp

newsjabar.com – Dipenghujung tahun 2020 pekan ke – 16 diperhelatan English Primer League yang mempertemukan penghuni tim papan atas dan tim papan bawah Newcastle United kontra Liverpool berujung dengan skor kacamata.

Dari total keseluruhan pertandingan memang liverpool menguasai jalannya pertandingan dengan sejumlah pemain bintang nya yang mereka miliki.

Read More

Namun pada kenyataan nya Livepool harus puas berbagi angka dengan skor imbang 0-0.

Pada laga yang di gelar di St. James Park tersebut liverpool harus berterima kasih kepada sang penjaga gawang asal Brasil yang di gadang-gadang masih menjadi salah satu kiper termahal dunia saat ini yaitu Alisson Becker.

Baca Juga:   Atta Halilintar Mengaku Kuat Begituan Tiga Kali Dalam Sehari, Aurel, Nikita Mirzani Dan Disjoki Dinar Candy.

Pujian pun terlontar dari rekan satu tim nya James Milner, menambahkan beliau memuji penampilan gemilang nya kiper asal Brasil tersebut, dengan kemapuan dia liverpool bisa membawa satu poin.

Alisson Becker mendapat pujian dari rekan tim nya James Milner yang menjadi penyelamat kala tim nya bertemu Newcastle United

Jika tidak, yaa mungkin liverpool tidak akan membawa nilai satu poin pun, ketika tim tuan rumah mendapat peluang emas yang mampu di gagalkan Alisson Becker,

Liverpool bukan tanpa peluang beberapa kali barisan lini belakang The Magpies pun kerap kali mendapat gempuran dari para pemain Liverpool.

Mo Salah, pemain yang menjadi andalan mereka gagal mengkonversi menjadi gol bola yang sudah berhadapan dengan kiper Newcastle Karl Darlow.

Berikut Highlights Newcastle United vs Livepool yang berakhir imbang 0-0

Baca Juga:   Liverpool ditahan imbang oleh West brom
Highlights Newcastle United vs Liverpool yang berakhir imbang dengan skor 0-0

Dengan raihan tersebut liverpool masih berada di puncak kelasemen dengan mengoleksi 33 poin terpaut 3 angka dari rival nya (setan merah) julukan Manchester United.

Sementara itu Newcastle United harus puas berada di posisi ke – 14 dengan raihan poin 19, nilai itu sama dengan Crystal Palace yang mengoleksi poin 19 juga.

Baca juga : Real Madrid di tahan imbang Elche, Atletico menang

Liverpool akan bertandang ke markas southampton pada pekan ke – 17 05/01/2021 tidak boleh lengah pasal nya Manchester United sang rival akan terus menempel untuk mengejar tahta Primer League, dengan masih memiliki selisih satu pertandingan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *