Barcelona vs Eibar, Messi hanya menonton

  • Whatsapp

newsjabar – Bertajuk sebagai tim tamu tidak membuat Eibar gentar dengan nama besar Barcelona, siapa yang menyangka Eibar mampu mengimbangi permainan apik tiki taka ala Barcelona.

Bermain tanpa seorang Lionel Messi memanglah berat bagi Barcelona seperti ada nyawa yang hilang di lini depan mereka.

Pertandingan pada pekan ke – 16 itu yang digelar di Camp Nou markas squad Catalan tersebut berlangsung imbang dengan skor 1-1.

Mengejutkan, Eibar sebagai tim yang berada di zona degradasi mampu menahan imbang tim Catalan tersebut.

Eibar mampu mencuri keunggulan terlebih dahulu pada menit ke 57′ lewat tendangan dari Kike Garcia yang berhasil mencuri bola dari pemain belakang asal Uruguay Ronald Araujo dan langsung melesakkan ke gawang yang di kawal Marc – Andre Ter Stegen.

Baca Juga:   Sejarah Cheoljong dari Joseon

Berikut Highlight pertandingan Barcelona Vs Eibar

Highlight match day Barcelona vs Eibar 1-1

Eibar lebih dulu unggul pada menit ke – 57′ sebelum akhirnya Ousmane Dembele menyamakan kedudukan pada menit 67′ berkat tendangan keras nya menyempurnakan umpan silang yang di kirim oleh Junior Firpo.

Baca juga: Alex Telles digantikan Luke Shaw saat half time

Kemenangan yang seharusnya didepan mata harus di kubur dalam-dalam oleh para pemain Barcelona, pada menit ke 8′ El Barca mendapat hadiah pinalty.

Namun Martin Braithwaite gagal mengeksekusi pinalty pertama tersebut, sebelum akhirnya gol nya pun di anulir karna terlihat VAR bahwa gol tersebut lebih dulu offside.

Pemain asal Denmark tersebut Martin Braithwaite harus mengubur dalam-dalam kekecewaan nya setelah kedua kalinya gagal mengeksekusi hadiah pinalty pada menit ke – 25′.

Baca Juga:   Bahaya Whatsapp Ancam Privasi Data

Barcelona sepertinya belum mampu kehilangan sosok Lionel Messi di lini depan, pasalnya Messi sosok yang sangat di andalkan di sektor depannya squad Catalan tersebut.

Messi memanglah sudah berada di Spanyol, namun Messi hanya menyaksikan tim nya di bangku cadangan.

Pasal nya kepulangan nya dari Argentina Messi harus memulihkan Cedera nya pada pergelangan kaki.

Ronald Araujo, mengakui kesalahanya pada pertandingan yang di helat di Cam Nou tersebut, itu adalah murni kesalahan nya dalam mengantisipasi bola yang di rebut oleh Kike Garcia, seperti yang di kutip dari Reuters.

Berkat Hasil imbang tersebut Barcelona kini berada di peringkat ke-6 klasemen mengantongi 25 poin,terpaut satu poin dari Villareal dengan 26 poin.

Baca Juga:   Real Madrid Mencari Suksesor Sergio Ramos

Sementara Eibar masih berada di papan bawah kelasemen dengan hasil 16 poin sementara.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *